1datapipe Meluncur di Indonesia, Tawarkan Solusi AI Customer Analytics untuk Inklusi Keuangan

0
183

Makronesia.id, Jakarta – 1datapipe, perusahaan pemimpin global dalam AI Customer Analytics berbasis di Amerika Serikat, secara resmi memperkenalkan kehadirannya di Indonesia. Dengan keunggulan di bidang inovasi keuangan, 1datapipe mempersembahkan rangkaian solusi AI Customer Analytics 360 derajat, melibatkan Identity Verification, Fraud Mitigation, Income Stability, Credit Risk Assessments, Payment Behavior, Tren Gaya Hidup, dan Inklusi Keuangan.

Peluncuran 1datapipe di Indonesia dianggap sebagai langkah signifikan dalam mendukung visi inklusi keuangan sebesar 90 persen pada tahun 2024. CEO 1datapipe, Carey Anderson, menjelaskan bahwa solusi analitik mereka, didukung oleh kecerdasan buatan (AI) dan pemodelan sains data, bertujuan untuk melampaui penilaian risiko konvensional dan membantu bisnis memperluas layanan keuangan kepada basis pelanggan yang lebih luas.

1datapipe, yang telah sukses beroperasi di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Brasil, dan Singapura, kini membawa keahlian mereka di bidang AI Customer Analytics ke Indonesia. Anderson menyatakan bahwa Indonesia, sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara, menawarkan potensi pertumbuhan ekonomi yang sangat menarik.

Solusi AI Customer Analytics 1datapipe menonjol sebagai yang paling komprehensif di industri, mengintegrasikan lebih dari 500 atribut data yang dipersonalisasi. Melalui empat lapisan terkait, solusi ini dapat memberikan wawasan mendalam mengenai setiap pelanggan, termasuk identifikasi individu dengan visibilitas biro kredit terbatas, untuk memastikan keamanan finansial dan memenuhi syarat mendapatkan akses ke produk keuangan yang lebih luas.

CEO 1datapipe menegaskan bahwa solusi mereka bukan hanya analisis data, melainkan juga sebagai katalisator perubahan yang kuat. Dengan memberikan wawasan pelanggan yang kritis bagi bisnis, 1datapipe mendukung inklusi keuangan dengan membuka akses ke pasar yang belum tergarap dan menghubungkan populasi yang kurang terlayani dengan produk dan layanan keuangan.

Dengan API terpadu yang dirancang untuk integrasi yang mulus, 1datapipe menjadi satu-satunya penyedia solusi ‘one-stop-shop’ yang menawarkan perjalanan pelanggan yang lengkap. Menyediakan empat skor AI Customer Analytics terpisah yang dapat diintegrasikan ke dalam berbagai alur kerja bisnis dengan mudah.

Anderson menyoroti bahwa API terpadu ini sengaja dibuat untuk integrasi yang mudah, memberikan spektrum skor yang sesuai untuk berbagai alur kerja bisnis. 1datapipe berkomitmen untuk menjadi solusi inklusi keuangan terdepan yang dapat memberdayakan organisasi dalam mendorong hasil bisnis dan meningkatkan inklusi keuangan.

Sebagai pemimpin dalam Analisis Pelanggan Berbasis AI, 1datapipe menawarkan solusi AI Customer Analytics yang canggih dan menyeluruh. Dengan cakupan profil lebih dari 98% dari populasi orang dewasa di Indonesia, solusi ini mencakup berbagai skor risiko yang membantu organisasi membuat keputusan yang lebih terinformasi dan mendorong mereka menuju kesuksesan di tengah persaingan yang ketat di lanskap bisnis saat ini. (EHS-01)

Artikulli paraprakPLN dan GEAPP Tandatangani Kesepakatan untuk Mendorong Transisi Energi Bersih di Indonesia
Artikulli tjetërGebyar Senam Kebugaran Lansia Pra Lansia Indonesia Diramaikan oleh Aice Group

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini