• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Fortuna, Pemain Terkemuka di Bidang Konsultan Komunikasi, Raih Penghargaan Prestisius dalam Industri Bisnis Komunikasi

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
December 22, 2023
in Ekonomi, headline, Nasional
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Fortuna, perusahaan solusi bisnis komunikasi yang telah bertahan lama di Indonesia, terus mengukuhkan posisinya dalam industri dengan fokus pada kualitas layanan konsultan komunikasi yang berbasis inovasi dan adaptabilitas yang berorientasi pada kebutuhan klien. CEO Fortuna, Ratna Puspitasari, atau yang akrab disapa Sasa, menyatakan bahwa dinamika bisnis di Indonesia mendorong perusahaan untuk terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi guna memberikan solusi produk dan jasa komunikasi yang efektif.

Prestasi terbaru Fortuna tercermin melalui penghargaan yang diraih oleh beberapa kliennya. Rollover Reaction, produsen kecantikan ternama di Indonesia, baru-baru ini meraih penghargaan “The Best Brand Activation 2023” untuk kampanye “Uncover Your Stories” dalam Indonesia Brand Communication Championship (IBCC) 2023. Keberhasilan ini menunjukkan keahlian Fortuna dalam strategi aktivasi merek yang inovatif.

RelatedPosts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

Proses penilaian IBCC melibatkan penjurian berbasis materi, tatap muka digital, dan evaluasi data digital menggunakan teknologi digital listening tools dan Social Media Monitoring. Klien lainnya, hibank, bank digital terbaru di segmen UMKM, juga meraih “Best Brand Awareness” dalam Best 50 Financial Brand Awards 2023, menandai keberhasilan kampanye peluncuran mereka dengan tema “Everyday Hiro” yang dikhususkan untuk segmen UMKM.

Prestasi ini menunjukkan kepekaan Fortuna dalam merancang strategi pemasaran yang efektif, dan penghargaan diberikan setelah melalui proses penilaian yang melibatkan lebih dari 10.000 responden dalam survei dengan confidence level 95%.

Fortuna juga berhasil masuk dalam shortlist di The Lisbon Ad Festivals 2023, persaingan advertising agency tingkat global. Festival ini melibatkan penjurian di Lisbon oleh para tokoh ternama di industri periklanan internasional.

Sementara itu, CEO hibank, Jenny Wiriyanto, mengapresiasi peran Fortuna dalam mendukung dinamika bisnis perusahaan yang baru diluncurkan. Penghargaan “Best Brand Awareness” menjadi bukti positif dari upaya meningkatkan kinerja pasca rebranding dan akuisisi oleh BNI. Jenny menegaskan bahwa Fortuna bukan hanya memberikan delivery program komunikasi yang efisien, tetapi juga menjadi mitra yang mampu menghadapi dinamika bisnis.

Sasa, CEO Fortuna, menekankan bahwa hubungan antara perusahaan konsultan komunikasi dan klien tidak hanya tentang output, outcome, dan outgrowth yang optimal. Menurutnya, kemampuan untuk menavigasi posisi usaha klien dalam industri memerlukan strategi matang, eksekusi kreatif, dan amplifikasi yang luas.

Prestasi Fortuna dalam meraih penghargaan dan membangun portofolio klien yang kuat menegaskan komitmennya dalam mendukung kesuksesan kampanye bisnis klien untuk mencapai visi misi mereka. Fortuna membuktikan bahwa untuk bertahan dalam industri, dibutuhkan lebih dari keberanian untuk berubah, tetapi juga keterlibatan aktif dalam mengikuti perkembangan dan menciptakan inovasi yang memberikan keuntungan bagi klien.

FORTUNA, sebelumnya dikenal sebagai Fortune Indonesia Grup, telah berdiri sejak 1970. Menawarkan jasa Integrated Business Communication Consultant, FORTUNA fokus pada layanan integrated digital and communication advertising, public relations, brand & event activation, media planning and investment, brand consulting, hingga marketing research. Dikenal atas keberhasilannya dalam menjalankan berbagai kampanye pemasaran berdampak luas di Indonesia, FORTUNA menjadi rekan bisnis bagi perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

December 27, 2025
Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

December 27, 2025
*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

December 27, 2025
BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

December 27, 2025
BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In