• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

blu by BCA Digital Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Aktivitas Menarik dan Hadiah Eksklusif

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
September 6, 2024
in Digital Life, Ekonomi, headline, Nasional, Opini, Tekno
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Hari Pelanggan Nasional (HPN), yang diperingati setiap 4 September, menjadi momen istimewa bagi berbagai perusahaan di Indonesia untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka. Tahun ini, blu by BCA Digital, yang dikenal dekat dengan nasabahnya, atau yang akrab disebut sobatblu, memanfaatkan kesempatan ini untuk merayakan dengan rangkaian aktivitas menarik dan hadiah eksklusif.

Perayaan HPN 2024 berlangsung mulai 4 hingga 10 September 2024 di dua lokasi utama: Rumah Kenangan Senopati (4-7 September) dan Zona blu di Gelora Bung Karno (7-10 September) Jakarta. Kegiatan ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif yang menyenangkan bagi para pengguna setia blu.

RelatedPosts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Ruli Himawan Nugroho, Head of Marketing & Communications BCA Digital, menjelaskan, “Hari Pelanggan Nasional adalah waktu yang sangat spesial bagi kami untuk menunjukkan rasa terima kasih atas kepercayaan sobatblu. Melalui perayaan ini, blu by BCA Digital ingin menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang aman, nyaman, dan solutif untuk memenuhi kebutuhan finansial sehari-hari.”

Sebagai bagian dari perayaan, blu by BCA Digital menyajikan berbagai level aktivitas menarik:

**Level 1: Tulis Nama bluSaving Terbaikmu**
Kunjungi booth blu di lokasi acara dan tuliskan nama bluSaving terbaikmu. 70 peserta tercepat akan mendapatkan Pengharum Mobil, sementara 10 peserta dengan nama paling kreatif berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa Set Alat Makan Exclusive dari blu, yang akan diumumkan pada 13 September 2024 melalui Instagram @blubybcadigital.

**Level 2: Foto dengan Pos bluSaving Terbaikmu**
Ambil foto bersama pos bluSaving terbaikmu dan unggah di Instagram Story dengan menandai @blubybcadigital. 70 peserta tercepat akan menerima Card Holder blu Special Edition, dan 10 peserta beruntung berkesempatan mendapatkan FLAZZ blu Special Edition dengan saldo Rp 50.000.

**Level 3: Selesaikan bluQuiz**
Uji pengetahuanmu dengan menyelesaikan bluQuiz di Haloblu Point. 30 peserta tercepat dengan skor 100 akan mendapatkan Shoes Pouch, sementara 5 peserta yang menyelesaikan seluruh bluQuiz berkesempatan memenangkan Jam Tangan Special Edition bluXperience sebagai grand prize.

Sebagai perusahaan digital yang berfokus pada pelanggan, BCA Digital terus berkomitmen untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan. Haloblu, sebagai garda depan BCA Digital, siap memberikan solusi finansial yang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Kami sangat menghargai masukan dan feedback dari sobatblu. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menciptakan inovasi yang mendukung pengelolaan keuangan yang lebih baik,” tutup Ruli. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

December 26, 2025
KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

December 26, 2025
KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

December 26, 2025
BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In