• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Aice Group Raih Penghargaan “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” dari The Iconomics

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
May 27, 2024
in Ekonomi, Feature, headline, Nasional
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Aice Group, produsen es krim terpopuler di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru mereka dengan memenangkan penghargaan prestisius The Iconomics “Indonesia Best 50 CSR Awards 2024” pada kategori “Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024”. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi Aice Group dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, berdasarkan penilaian terhadap berbagai inisiatif CSR yang dilakukan oleh Aice. Penilaian ini didasarkan pada data pemantauan media dan laporan berkelanjutan untuk mendeteksi kegiatan nyata dan publikasi kegiatan CSR di media, serta menganalisis komitmen perusahaan dalam melaksanakan kegiatan CSR. Indikator penilaian meliputi jumlah kegiatan dan kualitas implementasi, termasuk di bidang lingkungan, sosial, ekonomi, kesehatan, iklim, dan pendidikan. Inisiatif-inisiatif CSR Aice dinilai telah berhasil memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pendidikan, kesehatan, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

RelatedPosts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group, mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini. Sesuai dengan komitmen yang selalu kami sampaikan, bahwa kami di Aice selalu berusaha untuk memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami percaya bahwa keberhasilan bisnis tidak hanya diukur dari keuntungan, namun juga dari dampak positif yang bisa kami berikan kepada masyarakat. Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk serta kegiatan yang bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan konsumen kami,” ujarnya.

Salah satu program unggulan Aice Group yang mendapat apresiasi tinggi adalah inisiatif “15 Hari Aice Berbagi Sehat”. Melalui program ini, setiap bulannya Aice hadir berbagi kebahagiaan melalui berbagai kontribusi positif kepada masyarakat. Salah satu inisiatif yang dilakukan Aice melalui program ini adalah mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, terutama dalam mendukung talenta muda sepak bola Indonesia. Aice bekerja sama dengan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) serta Indonesia Junior League (IJL) dalam membagikan 10.000 es krim dan 500 bola ke Sekolah Sepak Bola (SSB) di seluruh Indonesia.

Selain itu, Aice juga melaksanakan beberapa inisiatif lain, seperti Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah, yang melibatkan puluhan ribu kepala desa membagikan lebih dari satu juta Aice Mochi Festive Dessert sebagai takjil berbuka puasa dan dessert Hari Raya Idul Fitri. Bersama Foodbank Indonesia, Aice mengampanyekan sarapan sehat bagi anak Indonesia sebagai upaya menurunkan angka stunting melalui pendistribusian bantuan pangan dan edukasi pola makan sehat kepada ratusan siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Jabodetabek.

Baru-baru ini, Aice juga membangun lapangan serbaguna serta memberikan akses dan fasilitas pendidikan lainnya kepada Pondok Pesantren Babussalam di Lombok Utara. Dukungan ini diberikan Aice untuk memenuhi kebutuhan para siswa di pondok pesantren tersebut. Sebelumnya, Aice juga turut serta dalam pembangunan kembali Pondok Pesantren Babussalam pasca-gempa Lombok 2018 lalu. Pada tahun 2020, saat pandemi COVID-19 melanda, Aice berhasil mendistribusikan sebanyak 67 juta masker medis kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum.

Selain dikenal dengan berbagai program CSR yang memberikan manfaat bagi masyarakat, Aice juga dikenal sebagai produsen es krim yang selalu menghadirkan produk-produk inovatif baik dari segi bentuk maupun varian rasa. Aice berkomitmen untuk menjadikan es krim sebagai camilan yang tidak hanya lezat, namun juga sehat. Produk-produk Aice dilengkapi dengan bahan-bahan berkualitas terbaik dan sehat, termasuk dua varian terbaru yaitu Aice Mochi Banana dan Aice Mochi Peach.

“Dengan penghargaan ini, kami di Aice Group semakin termotivasi untuk terus mengembangkan inovasi terbaik, baik dalam segi produk maupun program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan konsumen kami,” tutup Sylvana. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

December 27, 2025
Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

December 27, 2025
*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

December 27, 2025
BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

December 27, 2025
BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In