• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Bank OCBC NISP Resmi Mengenalkan Merek Baru ‘OCBC’ dan Logo Terbaru

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
November 17, 2023
in Digital Life, Ekonomi, headline, Makro, Mikro, Nasional, Opini, Pendidikan, Ragam, Tekno
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Bandung — Bank OCBC NISP mengumumkan dengan bangga peluncuran merek dan logo terbaru, ‘OCBC,’ yang mulai berlaku efektif sejak 14 November 2023 di seluruh Indonesia, termasuk di Bandung. Meskipun terjadi perubahan pada merek dan logo, namun hal ini tidak memengaruhi nama hukum Bank, yaitu PT Bank OCBC NISP Tbk. Perubahan ini mencerminkan komitmen yang semakin kuat dari OCBC Indonesia untuk mendukung nasabah dalam mencapai aspirasi individu dan bisnis melalui produk dan layanan yang semakin komprehensif.

Perubahan merek dan logo ini dilakukan dengan tujuan memanfaatkan kekuatan dan sumber daya dari Grup OCBC, salah satu grup perbankan terbesar di Asia Tenggara. Sinergi ini memungkinkan OCBC Indonesia menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan dan non-perbankan yang lebih luas dengan akses ke pasar regional dan global.

RelatedPosts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Faren Indirawati Tjong, National Network Head OCBC Indonesia, menyatakan, “OCBC Indonesia telah berinovasi selama lebih dari 82 tahun untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia. Dengan rekam jejak yang panjang ini dan dukungan global dari Grup OCBC, kami memperkuat komitmen kami sebagai mitra terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.”

Perubahan merek dan logo ini merupakan bagian dari upaya OCBC Indonesia untuk memberikan layanan dan inovasi yang semakin komprehensif dan berkelanjutan. Ini memungkinkan nasabah OCBC Indonesia menikmati kemudahan bertransaksi di jaringan Grup OCBC di berbagai negara, mendukung pertumbuhan finansial individu, dan membantu perusahaan Indonesia untuk tumbuh secara berkelanjutan di panggung global.

Bank OCBC NISP memperkenalkan secara resmi serangkaian penawaran khusus yang dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah individu dan bisnis. Langkah ini sejalan dengan komitmen Bank untuk memperkuat hubungan dengan nasabah dan meningkatkan pengalaman perbankan mereka.

Dalam kategori nasabah individu, Bank OCBC NISP memberikan penawaran eksklusif untuk bertransaksi di dalam dan luar negeri dengan berbagai merchant terkemuka. Fasilitas tarik tunai tanpa biaya juga tersedia di semua ATM Grup OCBC, mencakup Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Hongkong. Pemegang Kartu Debit Global dapat menikmati keuntungan tarik tunai dan pembayaran bebas konversi di ATM luar negeri untuk 11 mata uang asing.

Selain itu, Bank OCBC NISP menyediakan beragam program cashback dan layanan penjemputan di Bandara Singapura, serta akses eksklusif ke Pusat Premier OCBC di Singapura dan Malaysia untuk nasabah Premier Banking dan Private Bank. Kemudahan akses layanan Premier Banking di Singapura dan fasilitas perencanaan pewarisan kekayaan juga menjadi bagian dari penawaran istimewa ini.

Di sisi bisnis, Bank OCBC NISP menawarkan layanan perbankan regional melalui Regional Desk, memfasilitasi pengembangan bisnis dalam jaringan Grup OCBC. Nasabah bisnis dapat dengan mudah mengakses berbagai produk dan layanan bisnis, termasuk penerbitan bank garansi dan Letter of Credit di negara-negara jaringan Grup OCBC.

Program Seri One Connect OCBC memberikan peluang kolaborasi lintas negara bagi bisnis, sementara UMKM Indonesia dapat berpartisipasi dalam penghargaan internasional dari Grup OCBC, mendukung pertumbuhan dan pengakuan global. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan dan keterlibatan nasabah serta memperkuat posisi Bank OCBC NISP sebagai penyedia layanan perbankan terdepan dan berkelanjutan di Indonesia.

Diketahui, detail Perubahan Merek dan Logo OCBC Indonesia terakhir kali diperbarui pada 2008, bersamaan dengan OCBC Bank menjadi pemegang saham mayoritas. Seiring dengan logo baru, Bank juga meluncurkan tagline baru: “For now, and beyond” (Terus Bersama, Melaju Jauh). Informasi lebih lanjut tentang perubahan merek dan logo dapat ditemukan di situs web resmi, www.ocbc.id.

Albert Suryadinata, Region Head OCBC Indonesia, menutup dengan mengatakan, “Jawa Barat/Bandung memiliki peran penting dalam sejarah OCBC Indonesia, sebagai tempat kelahiran Bank ini 82 tahun yang lalu. Semangat kami untuk memberikan layanan terbaik dan terus berkembang tidak pernah berubah. Dengan merek yang terpadu ini, kami siap membantu nasabah untuk meraih impian keuangan mereka, baik individu maupun bisnis.” (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

December 26, 2025
KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

December 26, 2025
KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

December 26, 2025
BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In