Jakarta, Makronesia.id – Bintang lapangaan hijau berkebangsaan Perancis, memilih es krim Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt, sebagai camilan favoritenya.
Klaim ini datang dari, Produsen Es krim Aice Group. Produsen es krim paling moncer di Indonesia ini kembali meluncurkan produk terbaru yang memunculkan kolaborasi dengan pesepakbola dunia Kylian Mbappe dalam Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt. Aice meyakini kelezatan dan kebaikan dari es krim blueberry yogurt ini akan menjadi kesukaan generasi muda karena memberikan sensasi dingin dan cita rasa kemewahan buah blueberry dan yogurt sekaligus membawakan semangat dari pesepakbola Prancis yang sedang bertarung di Piala Dunia Qatar saat ini.
Aice sebagai es krim berkualitas dunia berhasil menjadi es krim pilihan Kylian Mbappe. Fruizzy Blueberry Yogurt ini juga menjadi es krim pertama di Indonesia dengan rasa es krim yoghurt dan rasa buah blueberry dengan nata de coco di dalamnya. Selain rasanya yang lezat, es krim ini juga memiliki kandungan vitamin C tinggi untuk menambah asupan vitamin dalam tubuh. Kehadiran Mbappe menyusul Lionel Messi yang juga menjadi brand ambassador Aice, diyakini perusahaan sejalan dengan visi mendukung sepak bola dan olahraga sekaligus pola hidup sehat masyarakat.
Sebagai atlet muda berprestasi kelas dunia, Kylian Mbappe berhasil meniti prestasi menjadi pemain dibawah usia 24 tahun dengan raihan goal terbanyak di Piala Dunia. Bahkan mengungguli rekor yang ditorehkan oleh Ronaldo dan Pele. Sebagai pemain baru di industri es krim, Aice juga telah berhasil mengeluarkan inovasi-inovasi produk yang pertama di Indonesia. Saat ini Aice juga telah berhasil melebarkan sayap dengan 3 pabrik di Cikarang, Jawa Barat, Mojokerto, Jawa Timur dan Sei Mangkei, Sumatera Utara, serta sukses melakukan ekspansi distribusi penjualan di 6 negara Asia.
Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan bahwa inovasi es krim pilihan Kylian Mbappe ini menjadi cemilan es krim yang membawa pesan semangat bagi konsumen es krim Indonesia khususnya anak muda untuk semakin berprestasi dan juga cemilan yang cocok untuk hidup sehat. “Aice dan Mbappe sama-sama berkomitmen mengampanyekan pola hidup yang sehat. Aice mengeluarkan inovasi produk berupa es krim dengan sensasi fruizzy, campuran rasa buah blueberry yang dipadukan dengan yoghurt dan nata de coco.” jelas Sylvana.
Saat ini Aice Fruizzy Blueberry Yogurt sudah tersedia di 350 ribu lebih titik penjualan Aice di seluruh Indonesia. Dengan cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau, Aice meyakini produk ini akan jadi primadona anak muda dan para penyuka sepak bola.
Aice Fruizzy & Nonton Bersama Piala Dunia
Aice mengumumkan bahwa Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt diluncurkan di sesi nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022 di area perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Sabtu (10/12/2022). Acara nonton bola di Sarinah tersebut dihadiri penonton dari kalangan fans sepak bola. Selain itu, peserta nobar juga bisa mendapatkan varian es krim Aice edisi Fruizzy es krim pilihan Mbappe di booth Aice secara cuma-cuma dan Mereka ditemani berbagai hiburan menarik mulai dari live music hingga berbagai permainan bola berhadiah.
Banyak fans sepak bola yang hadir dan memberikan review positif atas produk anyar tersebut. Adrian, salah satu fans sepak bola yang hadir menjelaskan bahwa Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt adalah es krim yang enak dan membawa suasana nonton menjadi lebih semangat. Menurutnya, nonton Piala Dunia menjadi lebih lengkap dengan camilan pilihan Mbappe ini.
“Kami senang sekali bisa nonton bersama Piala Dunia bareng-bareng dengan camilan Aice. Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt menambah kemeriahan dengan teman- teman nonton bersama pertandingan tim kesayangan kami. Selain rasa yang enak dan kaya vitamin, sensasi dinginnya membuat kita selalu konsen dan ceria hingga pertandingan usai”, jelas Adrian. Di saat sama, Aice juga melaksanakan nonton bersama di 50 titik gerai Indomaret di seluruh Indonesia.
Di Kota Bandung, peserta nonton bersama di Indomaret Fresh Sunda 89 Bandung juga antusias menyaksikan pertandingan sambil menikmati es krim Aice edisi Fifa World Cup Qatar 2022. Aice menghadirkan Mbappe sebagai ambassador, bukan hanya untuk sekedar menarik perhatian konsumen, terdapat kemiripan filosofi dalam kisah kerja keras dan sukses yang diraih Aice dengan Mbappe.
Dengan konsistensi dan semangat kerja keras, di usia yang baru 24 tahun, Mbappe telah menjadi pemain salah satu pemain tersukses di dunia. Ia menjadi pemain Prancis pertama yang mampu mencetak lima gold an membawa timnas Prancis menuju babak 8 besar Piala Dunia 2022. Kisah kerja keras dan suksesnya juga dialami oleh produsen es krim terbesar di Indonesia ini. Hanya dalam waktu tujuh tahun, Aice telah menjadi salah satu produsen es krim paling inovatif dan berproduksi terbesar di Indonesia.
“Mbappe dan Messi adalah sosok yang menginspirasi dunia lewat kerja keras dan semangat dalam meraih kesuksesannya. Dengan intelegensi dan kemampuan bermain, membawa keceriaan dalam permainan sepakbola indahnya. Seperti juga yang diberikan oleh Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt ini untuk kita nikmati bersama kelezatan dan kebaikannya ”, pungkas Sylvana.
Aice Group Holdings Pte Ltd yang terdaftar di Singapura memiliki produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi untuk dikonsumsi oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama sangat cocok bagi masyarakat di kawasan Asia Tenggara. Selain selalu mengembangkan produk berkualitas, Aice juga memiliki misi sosial yang mulia yaitu ‘membantu masyarakat mendapatkan hidup lebih indah’, sesuai dengan slogan yang selalu menyemangati dunia, ‘Have an Aice Day’.
Produk-produk Aice yang sangat beragam varian rasanya, telah memperoleh Sertifikasi Halal yang dikeluarkan oleh LPPOM MUI, satu-satunya lembaga yang memiliki auditor halal dan sah di Indonesia. Bahkan pada Desember 2017, Aice meraih penghargaan Halal Award 2017 Kategori Pendatang Baru Terbaik yang diselenggarakan oleh LPPOM MUI. Pabrik Aice juga sudah memperoleh Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP. Selain itu, pabrik Aice yang berlokasi di Cikarang dan telah memiliki Sertifikat Manajemen ISO 9001:2008, pun telah mendapatkan nilai A atau Sangat Baik dalam implementasi sistem jaminan halal.
Berbagai penghargaan pun telah diraih Aice karena produk-produknya yang berkualitas serta etos kerja yang produktif, di antaranya adalah, TATV Award 2017 – Excellent Brand Award dan Top 5 Netizen Brand Choice Award dari majalah Warta Ekonomi. Pada tahun 2018, Aice terpilih sebagai satu-satunya es krim pilihan Asian Games 2018 yang mendukung perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini. Setelah berbagai penghargaan di 2018, di awal tahun 2019, Aice menerima lagi 2 (dua) penghargaan bergengsi lainnya: Penghargaan kategori es krim Brand for Good di ajang WOW Brand 2019, sehingga Aice masuk ke dalam jajaran WOW Brand 300 2019. Selain itu, Infobank juga memberikan penghargaan untuk Aice di kategori Better Brand yang berkomitmen terus menjaga kualitas produk terbaik dengan harga bersaing agar seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati es krim. Terhadap komitmen ini pula, Aice selama empat tahun berturut-turut mendapatkan Top Brand Award dan Top Brand for Kids Award dari 2019 hingga 2022.(AM/BA)