blu by BCA Digital Merayakan Ulang Tahun ke-3 dengan bluXperience

0
67

Makronesia.id, Jakarta – PT Bank Digital BCA (BCA Digital) merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan ulang tahun ke-3 aplikasi blu by BCA Digital yang jatuh pada tanggal 22 Juli lalu. Sebagai platform yang berkomitmen pada tujuan, blu terus mengembangkan diri sebagai solusi keuangan inovatif yang #SiapJadiPegangan bagi masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan mereka menuju kedewasaan finansial.

Pada perayaan ulang tahun ini, blu menghadirkan bluXperience, sebuah rangkaian kegiatan edukasi interaktif yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan serta inklusi keuangan di Indonesia. Ruli Himawan Nugroho, Head of Marketing & Communications BCA Digital, menjelaskan, “Momen ulang tahun ke-3 blu menjadi kesempatan emas bagi BCA Digital untuk terus menyempurnakan layanan kami kepada para pengguna yang berbasis digital dengan fitur, produk, dan program yang inovatif. Program bluXperience merupakan salah satu upaya kami untuk tetap relevan dan menjadi mitra keuangan yang dapat diandalkan bagi semua kalangan.”

bluXperience mengusung tema “Adulting 101: Survive and Thrive”, dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan daring melalui TikTok LIVE serta kegiatan luring di tiga kota besar di Indonesia: Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta. Kegiatan daring yang telah berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Juli berhasil menjangkau lebih dari 350 ribu penonton di platform TikTok. Sedangkan kegiatan luring akan melibatkan sejumlah kreator TikTok ternama sebagai tamu spesial untuk berbagi pengalaman dan inspirasi mereka dalam menghadapi tantangan kehidupan dewasa.

Rudini Triyadi, Brand Activation Senior Manager BCA Digital, menambahkan, “bluXperience adalah wujud nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat. Dengan pendekatan hibrida yang menggabungkan aktivitas interaktif dan informatif, kami berharap dapat mencapai lebih banyak sobatblu di seluruh Indonesia dan membantu mereka meraih kedewasaan finansial.”

Dengan terus mengembangkan platformnya dan meningkatkan literasi keuangan, blu by BCA Digital siap mendukung masyarakat Indonesia dalam mencapai kebebasan finansial yang lebih baik. (EHS-01)

Artikulli paraprakMengintip Fenomena Baru “Pandemic Golfers” di Indonesia
Artikulli tjetërPertumbuhan Pesat MPXL: Laporan Keuangan Semester 1 2024 Menunjukkan Peningkatan Signifikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini