DRX dan AirAsia Rewards Saling Berkolaborasi untuk Keuntungan Pelanggan

0
115

Makronesia.id, Jakarta – Perusahaan fashion terkemuka, DRX, mengumumkan kemitraan strategis dengan AirAsia Rewards, program loyalitas dari AirAsia MOVE. Kerjasama ini bertujuan meningkatkan brand awareness kedua belah pihak.

Penandatanganan kesepakatan ini melibatkan Sanjev Rama, CEO DRX; Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia Rewards Indonesia; dan Kash Topan, CMO DRX. Acara tersebut berlangsung di Tempat Ngupi Cinere pada tanggal 8 Februari 2024.

Arifin Prasetyo, Country Head of AirAsia Rewards Indonesia, menyatakan, “DRX yang bergabung ke dalam ekosistem AirAsia Rewards memberikan kontribusi positif. Pelanggan setia DRX kini dapat menikmati berbagai manfaat dari AirAsia Rewards, merencanakan perjalanan yang lebih praktis dan terjangkau melalui aplikasi AirAsia MOVE.”

Kash Topan, CMO DRX, menambahkan, “Kolaborasi dengan AirAsia Rewards adalah langkah terobosan bagi DRX. Ini membuka peluang bagi komunitas lifestyle kami untuk terhubung dengan basis pengguna AirAsia MOVE yang luas. Kami antusias untuk berkolaborasi secara kreatif, menggairahkan para pengguna, dan memperkuat ekosistem poin yang memberikan keuntungan bagi semua.”

Kerjasama ini mencakup beberapa aspek, termasuk kegiatan branding dan social media untuk meningkatkan awareness, pemberian AirAsia points kepada pelanggan setia DRX, dan promo serta penawaran spesial secara berkala.

Keduanya yakin bahwa kerjasama ini memberikan manfaat bagi pelanggan setia DRX yang mayoritas pecinta olahraga dan e-sports. Mereka dapat menikmati benefit dari AirAsia Rewards untuk merencanakan perjalanan yang lebih praktis di dalam ekosistem AirAsia MOVE. Selain itu, diharapkan kerjasama ini meningkatkan brand awareness DRX dan AirAsia Rewards di kalangan masyarakat.

“Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna dan pelanggan DRX dan AirAsia Rewards,” ungkapnya.

DRX, sebagai perusahaan lifestyle terkemuka di bidang fashion dan entertainment, berkomitmen menyajikan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk meningkatkan gaya hidup masyarakat. Sementara itu, AirAsia Rewards adalah program loyalitas terintegrasi dari ekosistem OTA AirAsia MOVE, yang menghubungkan seluruh layanan dan produk di dalam aplikasi. Poin keanggotaan AirAsia dapat ditukarkan untuk bertransaksi di dalam aplikasi, termasuk pembelian tiket pesawat atau reservasi hotel. (EHS-01)

Artikulli paraprakPeresmian Gedung Perpustakaan Kotamobagu Momentum Baru Literasi
Artikulli tjetërAice Bikin Geger dengan Histeria Peach

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini