Makronesia.id, Jakarta – Erajaya Digital, melalui anak perusahaannya, PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia, secara resmi membuka gerai Samsung Multi-Experience Store by NASA di Erajaya Digital Complex. Dengan luas 690 meter persegi, gerai ini menawarkan pengalaman terbaik dalam berbelanja produk Samsung, mulai dari gadget hingga consumer electronics.
Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan kebanggaannya, “Kami dengan bangga mempersembahkan Samsung Multi-Experience Store by NASA yang kedua, setelah sukses meresmikan gerai pertama di Senayan Park pada Februari 2021. Sebagai salah satu reseller terbesar produk Samsung di Indonesia, kami berkomitmen untuk menyajikan produk terkini dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan melalui konsep semi open air di Erajaya Digital Complex. Gerai ini menjadi destinasi terbaik bagi para pecinta produk Samsung, baik untuk perangkat gadget seperti smartphone, tablet, dan wearables, maupun produk consumer electronics seperti televisi, lemari es, dan lainnya.”
Erajaya Digital Complex, dengan luas 2 hektar di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap. Tempat ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui toko-toko dari merek ritel terkemuka milik Erajaya Group dan berbagai brand terbaik lainnya. Dengan konsep semi open air, pengunjung dapat berbelanja sambil menikmati suasana santai melalui koridor yang menghubungkan berbagai gerai di dalamnya.
Selama periode peresmian, 27-31 Januari 2024, para pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik, termasuk total cashback untuk perangkat hingga Rp8,5 juta, total cashback untuk home dan digital appliances hingga Rp5 juta, kesempatan mendapatkan Smart TV 32” dengan pembelian perangkat Galaxy, diskon bank hingga Rp750.000 (berlaku 27-28 Januari 2024), flash sale dengan harga mulai dari Rp99.000, dan voucher diskon hingga Rp500.000.
Dengan peresmian gerai ini, Erajaya Digital semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar dalam penjualan produk Samsung di Indonesia, sementara Erajaya Digital Complex diharapkan menjadi tujuan utama bagi konsumen yang mencari pengalaman berbelanja yang komprehensif dan berkualitas. (EHS-01)