Erajaya Membawa Aksi Sosial Ramadhan ke Level Berikutnya

0
116

Makronesia.id, Jakarta – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL), melalui jaringan ritelnya Urban Republic, telah meluncurkan serangkaian kegiatan sosial yang bermakna selama bulan Ramadhan. Mulai dari berbagi takjil untuk berbuka puasa hingga aksi membersihkan pantai dari sampah, Urban Republic telah menggalang komunitas lokal dalam upaya membagi kebahagiaan dengan warga sekitar serta menjaga kelestarian lingkungan sebagai tanggung jawab sosial perusahaan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menegaskan, “Urban Republic berkomitmen untuk mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar setiap gerai ritelnya dengan menggelar berbagai kegiatan positif. Melalui program LenteraErajaya Peduli, kami menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yang mencakup berbagai aspek, termasuk pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kesejahteraan sosial. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari agenda CSR tahunan yang kami laksanakan di Erajaya Active Lifestyle.”

Urban Republic baru-baru ini mengadakan aksi membersihkan pantai yang melibatkan komunitas Giving Back di Pantai Jimbaran, Bali, pada tanggal 30 Maret 2024. Pantai Jimbaran yang indah merupakan salah satu tujuan wisata yang populer bagi wisatawan lokal maupun internasional, terutama untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Sebelumnya, pada tanggal 23 Maret 2024, Urban Republic juga telah membagikan 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat di kawasan Blok M, Jakarta, bersama dengan komunitas UR Team dan UR Content Creator. Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Kota Bandung pada tanggal 6 April 2024 mendatang di depan gerai UR Dago bersama dengan komunitas olahraga Riot Bandung.

Urban Republic, sebuah toko ritel multi-brand yang menyediakan berbagai gadget gaya hidup dengan produk lengkap dan garansi resmi, telah meresmikan gerai terbaru berkonsep street level di tepi Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung, pada awal tahun 2024. Gerai serupa sebelumnya juga telah dibuka di Jalan Teuku Umar, Kota Denpasar. Hingga 31 Desember 2023, terdapat 54 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, memungkinkan pelanggan untuk berkunjung dan mencoba produk secara langsung.

Urban Republic juga hadir secara online melalui urbanrepublic.id serta toko resmi di berbagai platform e-commerce. Layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline secara lancar juga ditawarkan kepada pelanggan melalui layanan seperti Click N’ Pickup.

Dengan komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan interaksi yang aktif dengan masyarakat, Urban Republic Erajaya terus memperkuat ikatan dengan pelanggan serta lingkungan sekitar, menciptakan dampak positif yang berkelanjutan dalam komunitas lokal maupun nasional. (EHS-01)

Artikulli paraprakKOBAR Lawan Dengue, Aksi Tanggap DBD 2030
Artikulli tjetërButtonscarves Beauty: Revolusi Kecantikan Indonesia di Tengah Persaingan Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini