• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Gravel dan Antisipasi Kenaikan Permintaan Renovasi Jelang Ramadan

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
February 28, 2024
in Ekonomi, Nasional, Ragam
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Menjelang Ramadan, masyarakat Indonesia kerap memanfaatkan momen ini untuk merenovasi atau mempercantik hunian mereka. Gravel, sebagai aplikasi solusi bangunan dalam genggaman, mengantisipasi lonjakan permintaan ini dengan memperluas layanan dan meningkatkan kapasitas untuk mengakomodir kebutuhan pengguna aplikasi Gravel.

Fredy Yanto, Co-CEO dan Co-Founder Gravel, menyatakan, “Dari tahun ke tahun, pesanan tukang bangunan jelang bulan puasa dan lebaran cenderung meningkat. Tentunya di tahun ini, kami di Gravel sudah mengantisipasi peningkatan demand renovasi maupun maintenance untuk mengakomodir kebutuhan pengguna aplikasi Gravel. Mulai dari penyediaan tukang dalam jumlah besar hingga update sistem aplikasi Gravel untuk user experience yang lebih baik.”

RelatedPosts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

Data Gravel menunjukkan peningkatan rata-rata sekitar 40% dalam pesanan tukang melalui aplikasi menjelang bulan puasa. Peningkatan ini mencakup berbagai pekerjaan seperti pengecatan, perbaikan atap bocor, penggantian keramik lantai, dan peremajaan hunian. Waktu menjelang Ramadan menjadi momen yang tepat bagi konsumen untuk melakukan perbaikan rumah.

Georgi Ferdwindra Putra, Co-CEO dan Co-Founder Gravel, memberikan kiat kepada pemilik hunian yang ingin merenovasi jelang lebaran, “Pemilik hunian perlu cerdas dalam memilih jasa tukang atau kontraktor yang tepat. Memilih tenaga ahli yang tepat sangat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan efisien dan sesuai waktu. Pastikan tukang berkomitmen menyelesaikan pekerjaan hingga selesai sesuai dengan tenggat waktu yang disepakati.”

Gravel, sebagai aplikasi solusi bangunan terintegrasi, menyediakan fitur Gravel Harian untuk mencari tukang bangunan, Gravel Borongan untuk proyek dengan kesepakatan anggaran, Gravel Maintenance untuk perbaikan rumah, dan Gravel Material untuk pembelian bahan bangunan. Dengan Gravel, pemilik hunian dapat dengan mudah menemukan tukang berkualitas, memastikan jadwal pekerjaan sesuai rencana, dan menjaga kualitas hasil renovasi atau perbaikan hunian mereka. Gravel juga menawarkan promo-promo spesial hingga 30 Juni 2024 untuk membantu pemilik hunian memulai proyek mereka dengan lebih hemat. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025
BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

December 26, 2025
BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

December 26, 2025
BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

December 26, 2025
BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In