Heineken Hadirkan Pengalaman Unik dan Berkelanjutan di DWP 2024 dengan Good Times City

0
10

Makronesia.id, Jakarta – Sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tahun ini, Heineken®, merek bir premium nomor satu di dunia, kembali hadir sebagai official beer sponsor untuk ketiga kalinya. Dalam acara yang berlangsung pada 13-15 Desember 2024 di JIEXPO Kemayoran, Heineken® akan membawa pengalaman yang tak hanya unik, tetapi juga bermakna melalui “Heineken® Good Times City.”

Mengusung konsep mengurangi distraksi teknologi untuk menciptakan genuine connections, Heineken® ingin mengajak pengunjung merayakan kebersamaan secara lebih autentik. “Kolaborasi Heineken® dengan DWP yang memasuki tahun ketiga ini didasarkan pada semangat menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para concert-goers. Heineken® Good Times City dirancang untuk memfasilitasi momen selebrasi yang bermakna,” ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Tahun ini, 70% material Heineken® Good Times City akan berasal dari bahan daur ulang, menerapkan prinsip reuse, repurpose, upcycling, dan recycling. Elemen-elemen booth, mulai dari dinding hingga perabotan, dirancang menggunakan sekitar 2.306 botol pecah, 440 palet bekas, dan 7,5 ton limbah plastik.

Kolaborasi Heineken® dengan GudRnD, komunitas seniman lokal, turut menambah dimensi artistik pada konsep berkelanjutan ini. Meja, kursi, lantai, hingga tangga pada Good Times City dibuat dari limbah botol kaca, plastik, dan spanduk bekas pascapemilu yang dikumpulkan dari berbagai wilayah di Indonesia. Proses ini melibatkan 35 orang dalam pengerjaan selama dua bulan dan didukung oleh sejumlah bank sampah.

“Tingginya antusiasme terhadap festival musik adalah peluang besar untuk menciptakan gerakan kolektif yang berdampak positif. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa seni dan keberlanjutan bisa berjalan seiring untuk menciptakan dampak yang lebih besar,” ujar Mohammad Aldino, seniman dari GudRnD.

Pengunjung DWP 2024 dapat menikmati berbagai pengalaman interaktif di Heineken® Good Times City, seperti:

  • Silent Disco: Menari dengan iringan DJ ternama dalam suasana unik.
  • VIP Lounge: Menawarkan akses eksklusif dengan pemandangan langsung ke Garuda Stage.
  • Solar Panel Charging Station: Mengisi daya perangkat dengan energi terbarukan.
  • Photo Booth Scrap and Snap: Mendapatkan pin foto berbasis AI dengan menukarkan kaleng kosong Heineken®.

Kehadiran booth ini juga didukung oleh berbagai aktivitas kreatif, seperti stiker wajah untuk menambah keseruan penampilan. Heineken® tetap mengedepankan konsumsi yang bertanggung jawab dan hanya tersedia untuk pengunjung berusia 21 tahun ke atas.

Sejak 2022, Heineken® terus membawa nilai keberlanjutan ke DWP, dimulai dengan konsep Greener Bar dan berlanjut dengan Good Times House pada 2023. Di setiap kesempatan, merek ini menggabungkan kreativitas dengan nilai ramah lingkungan, menghadirkan konsep yang menginspirasi sekaligus mendukung pelestarian lingkungan.

Dengan inovasi dan inisiatif yang terus berkembang, Heineken® Good Times City di DWP 2024 diharapkan menjadi ruang yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyadarkan pengunjung tentang pentingnya menjaga lingkungan, sembari menciptakan momen kebersamaan yang autentik dan bermakna. (EHS-01)

Artikulli paraprakBRI Finance Ramaikan KPR BRI Property Expo 2024 di Bandung: Hunian dan Kendaraan Impian dalam Genggaman
Artikulli tjetërAsril Tambunan dan Lom Lom Suwondo Resmi Menangkan Pilkada Deli Serdang 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini