Produsen es krim terbesar di Indonesia, Aice Group mengumumkan pihaknya resmi menjadi Official Pre-packaged Ice Cream of FIFA World Cup Qatar 2022.

Hal itu terpublikasi saat peluncuran kerjasama Aice dan FIFA World Cup Qatar 2022™ di Jakarta, Selasa (15/03/2022) yang juga dilakukan melalui zoom meeting.

Langkah Aice ikut ambil bagian dalam memeriahkan kompetisi dunia yang sangat ditunggu-tunggu seluruh penduduk dunia ini mendapatkan apreasiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Dengan partisipasi Aice dalam dunia sepak bola, menurut Zainudin Amali, akan semakin memperkuat upaya Indonesia untuk meningkatkan prestasi di kancah regional dan global.

Zainudin juga juga menekankan pentingnya menumbuhkan budaya olahraga di kalangan anak-anak

dan generasi muda. Sebagai cara paling efektif untuk mencapai prestasi olahraga di panggung dunia.

“Dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON), pemerintah telah memulai pengelolaan prestasi atlet dari pusat hingga ke daerah.

Kombinasi konsisten menjalankan prestasi olahraga dalam Grand Design Olahraga Nasional (DBON) dengan dukungan swasta akan mempercepat panen bibit olahraga nasional,” ujar Zainudin Amali, Selasa (15/3/2022).

“Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia mengapresiasi iklim kerjasama

berbagai pemangku kepentingan olahraga yang telah dibentuk Aice. Kehadiran swasta nasional untuk mendukung Piala Dunia 2022 akan memberikan semangat bagi kami untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Zainudin Amali mengharapkan, kebahagiaan yang dibawa Aice dalam Piala Dunia juga meningkatkan kebersamaan sepak bola dan prestasi olahraga nasional.

“Saya mengharapkan, kebahagiaan yang dibawa Aice dalam Piala Dunia juga meningkatkan kolaborasi komunitas untuk lebih meningkatkan kebersamaan dalam sepak bola dan prestasi olahraga nasional,” pungkas Zainudin Amali.

Sementara itu, Jack Wang, CEO Aice Group mengatakan, Aice menjadi Official Pre-packaged Ice Cream of FIFA World Cup Qatar 2022 sebagai bentuk upaya untuk memeriahkan Piala Dunia. Hal itu dipersembahkan untuk pecinta sepakbola di Indonesia.

“Perusahaan kami memiliki visi dan misi yang dekat dengan semangat olahraga. Kami sangat senang memiliki bisnis yang tumbuh bersama dengan olahraga di Indonesia dan dunia,” ujar Jack Wang dalam pidatonya.

Semangat sportifitas dari olahraga dan sepak bola, lanjutnya, sejalan dengan filosofi bisnis Aice yang memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.

“Kegembiraan kita menyambut Piala Dunia tahun ini akan menjadi semangat baru bagi anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi lebih jauh lagi,” imbuh Wang.

Lebih lanjut, Wang mengatakan, dengan partisipasi jaringan reseller yang jumlahnya lebih dari 350 ribu di seluruh nusantara perhelatan Piala Dunia tentunya akan lebih meriah lagi.

Mereka juga telah menjadi duta untuk berbagai program sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan oleh Aice Group dalam beberapa tahun terakhir.

“Ratusan ribu reseller kami akan berpartisipasi memeriahkan dan merayakan perhelatan sepak bola terbesar di dunia,” papar Jack Wang.

Tak hanya ambil bagian dalam memeriahkan perhelatan sepakbola, ribu reseller Aice telah mempelopori kampanye sosial dan kemanusiaan di masyarakat. Mereka memberikan puluhan juta masker medis ke ratusan ibu-ibusejak awal pandemi.

“Termasuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Saat bencana alam datang, reseller dan distributor Aice juga membangun respon kolektif yang nyata di masyarakat,” pungkas Jack Wang. (AM/BA)

Artikulli paraprakPersiapkan Anak-Anak Kita Digitalisasi Kehidupan Tak Terelakkan
Artikulli tjetërTerus Berkembang dan Berevolusi, TS Media Kini Menjadi Perusahaan Produksi Media Digital yang Menggandeng Content Creator Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini