• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Budaya

Inovasi Terbaru dari Azhadi Cosmetics Indonesia

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
February 26, 2024
in Budaya, Ekonomi, Mikro, Nasional
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Bukittinggi – Minyak Kemiri Cap 3 Anak Azwar Hamid, produk legendaris yang telah menjadi ikon perawatan rambut sejak tahun 1962, kini kembali mencuri perhatian masyarakat, terutama di Kota Bukittinggi. Transformasi ini terjadi setelah Azhadi Cosmetics Indonesia (ACI) mengambil alih produksi dari Kempo Industri pada tahun 2021.

Azhadi Cosmetics Indonesia, sebagai penerus dari Kempo Industri, berhasil mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap Minyak Kemiri Cap 3 Anak. Produk ini, yang sebelumnya dihasilkan oleh Kempo Industri, kini mendapatkan sentuhan inovatif dari ACI, menciptakan varian terbaru yang lebih modern dan disukai oleh kaum muda.

RelatedPosts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Perubahan yang paling mencolok adalah pada warna dan aroma Minyak Kemiri Cap 3 Anak. Jika sebelumnya memiliki warna hijau, kini varian terbaru hadir dengan warna kuning yang menarik perhatian. Aroma yang semula harum, kini ditingkatkan sehingga memberikan pengalaman perawatan rambut yang lebih menyenangkan.

Menyikapi tren peningkatan minat kaum muda terhadap perawatan tubuh, ACI tidak hanya fokus pada perawatan rambut. Mereka juga meluncurkan berbagai produk perawatan tubuh lainnya sejak tahun 2021, termasuk Face Mist, Glycerine, Deori Spray, dan Minyak Zaitun. Semua produk ini diproduksi dengan bahan alami dan mengikuti standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik).

Azhadi Cosmetics Indonesia tidak hanya mengikuti tren, namun juga berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik. Melalui penelitian intensif dan penerapan sistem CPKB, mereka memastikan bahwa setiap produk yang dihasilkan aman dan berkualitas. Selain itu, izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menegaskan keamanan produk-produk ACI.

Komentar positif dari konsumen juga menjadi bukti keberhasilan ACI dalam memberikan produk berkualitas. Shintaki Yuhana, mahasiswi di PTN, memberikan testimoni positif terkait Face Mist, menyebutkan manfaatnya bagi mahasiswa yang aktif di luar ruangan. Zaky Mubarak, mahasiswa Politeknik Negeri Padang yang melakukan program magang di ACI, juga memberikan apresiasi terhadap mutu dan kualitas produk yang dihasilkan.

Dengan inovasi terbaru ini, Azhadi Cosmetics Indonesia membuktikan diri sebagai pemimpin industri perawatan tubuh yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menghasilkan produk berkualitas tinggi yang disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. (SAB-02)

ShareTweetPin

Related Posts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

December 26, 2025
KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

December 26, 2025
KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

December 26, 2025
BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In