• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Jacquelle Luncurkan Koleksi Terbaru dengan Sentuhan Emosi dari “Inside Out 2

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
September 9, 2024
in Digital Life, Ekonomi, Feature, headline, Hiburan, Nasional
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Jacquelle, brand kecantikan ternama di Indonesia, merilis koleksi terbaru yang menampilkan inovasi dan kreativitas tinggi. Koleksi ini, Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy – Disney Pixar’s Inside Out Edition, adalah edisi khusus yang terinspirasi dari film animasi ikonik “Inside Out 2”.

Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi antara Jacquelle dan influencer kecantikan Jazzy (@Jazzybaby99). Dirancang untuk memungkinkan para penggunanya mengekspresikan berbagai emosi melalui makeup, koleksi ini menawarkan empat shade yang masing-masing mewakili karakter emosional dari film tersebut.

RelatedPosts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle, menjelaskan, “Dengan menghadirkan empat karakter emosi dari Inside Out 2, koleksi ini memberi kesempatan bagi pengguna untuk terhubung dengan produk sesuai dengan perasaan mereka. Kami ingin menyediakan sesuatu yang lebih dari sekadar kosmetik; kami ingin memberikan pengalaman yang relevan dan personal bagi Generasi Z.”

Koleksi ini mengusung tagline #shadesofemotion dan menghadirkan formula gloss tint dengan teknologi canggih yang menyesuaikan warna dengan pH bibir masing-masing pengguna. “Teknologi ini memastikan setiap orang mendapatkan warna yang paling cocok dengan warna alami bibir mereka, menjadikannya bukan hanya sebagai makeup, tetapi juga ekspresi diri,” tambah Lianna.

Jazzy juga memberikan pendapatnya mengenai produk ini, “Formula gloss tint ini dirancang dengan sangat baik untuk Gen Z. Warnanya tahan lama dan berubah sesuai pH bibir, cocok untuk gaya hidup yang ekspresif dan penuh warna.”

Selain formula inovatif, setiap produk dalam koleksi ini dilengkapi dengan desain kemasan yang lucu dan penuh warna, terinspirasi dari karakter-karakter dalam film. Shade “Happy” yang terinspirasi dari karakter Joy, misalnya, hadir dengan kemasan pom-pom biru dan wajah Joy yang ceria. Shade “Jumpy”, mencerminkan karakter Anxiety, hadir dengan pom-pom oranye yang dinamis. Ada juga shade “Shy” dari Embarrassment dengan pom-pom pink yang lembut, serta shade “Jealous” dari Envy dengan pom-pom hijau yang bold.

Jazzy menambahkan, “Desain kemasan ini sangat merepresentasikan emosi sehari-hari kita. Ini membuat kemasan menjadi unik dan seru untuk dikoleksi. Saya sangat menyukai bagaimana setiap elemen kemasan menyatu dengan vibe kita.”

Koleksi Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy – Inside Out Edition diluncurkan pada 9 September 2024 di Shopee dengan penawaran spesial, harga promo Rp145.000. Koleksi ini diharapkan bisa menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan diri melalui makeup yang tidak hanya mempercantik tetapi juga memberikan makna emosional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk melengkapi koleksi makeup Anda dengan Jacquelle Glitter Gloss Tint x Jazzy – Inside Out Edition. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

December 26, 2025
KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

December 26, 2025
KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

BRI UNIT Mandala Lebak Implementasikan BRILiaN Ways dalam Setiap Sentuhan Pelayanan

December 26, 2025
BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In