• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Qiscus Mempersiapkan Teknologi AI Terbaru untuk Conversa 4.0

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
June 28, 2024
in Digital Life, Ekonomi, Feature, headline, Nasional, Tekno
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Qiscus, perusahaan teknologi yang menjadi penyedia solusi Omnichannel Customer Engagement terkemuka di Asia Tenggara, siap meluncurkan teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru mereka dalam acara tahunannya, Conversa 4.0, yang akan diselenggarakan pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.

Pada tahun 2023, Qiscus telah aktif mengembangkan Generative AI (GenAI) dengan peluncuran produk Qiscus AI Assistant dalam acara Conversa 3.0. Perjalanan ini menandai komitmen Qiscus dalam mendorong kemajuan teknologi AI, yang kini semakin diadopsi oleh industri untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan daya saing mereka.

RelatedPosts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

Delta Purna Widyangga, CEO & Co-founder Qiscus, menyatakan, “Kami di Qiscus memahami bahwa pengalaman pelanggan yang luar biasa tetap menjadi kunci keberhasilan bisnis di era perkembangan AI yang pesat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia dengan solusi-solusi yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan memuaskan.”

Conversa 4.0 akan mengangkat tema “Synergizing Customer and AI Dynamics”, mencerminkan pentingnya integrasi antara teknologi AI dan Omnichannel dalam strategi customer-centric. Acara ini akan menampilkan pembicara ternama dari berbagai industri dalam panel diskusi informatif, serta peluncuran solusi terbaru dari Qiscus.

Acara tahunan ini terbuka untuk publik, khususnya pelaku bisnis dan tech enthusiast di Indonesia yang tertarik dengan inovasi terbaru dalam Omnichannel Customer Engagement dan AI. Informasi lebih lanjut dan registrasi dapat diakses melalui situs resmi acara www.conversa.cx.

Qiscus adalah Platform Omnichannel Customer Engagement yang membantu bisnis memenuhi ekspektasi baru dari Customer Experience (CX), dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara real-time dan terintegrasi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan lebih dari 200 juta end-user dan telah dipercaya oleh ribuan perusahaan di berbagai industri, Qiscus hadir sebagai mitra strategis dalam mewujudkan pengalaman pelanggan yang berkesan. Didirikan pada tahun 2016, Qiscus telah mengimplementasikan teknologinya di lebih dari 2000 perusahaan di Asia Tenggara. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

BRI Region 7/Jakarta 2 Dukung Forum Economic & Manufacturing Outlook 2026*

December 27, 2025
Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

Bank BRI Bersama Kementerian UMKM RI Gelar Koplo Keliling (Kopling) 2025

December 27, 2025
*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

*BRI Region 7/Jakarta 2 Bersama BAKN DPR RI Perkuat Tata Kelola Kredit Usaha Rakyat*

December 27, 2025
BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

BRI Region 7 Jakarta 2 Dukung Penyelenggaraan USS 2025*

December 27, 2025
BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In