Makronesia.id, Jakarta – Qiscus, perusahaan teknologi yang menjadi penyedia solusi Omnichannel Customer Engagement terkemuka di Asia Tenggara, siap meluncurkan teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru mereka dalam acara tahunannya, Conversa 4.0, yang akan diselenggarakan pada Selasa, 27 Agustus 2024 mendatang.
Pada tahun 2023, Qiscus telah aktif mengembangkan Generative AI (GenAI) dengan peluncuran produk Qiscus AI Assistant dalam acara Conversa 3.0. Perjalanan ini menandai komitmen Qiscus dalam mendorong kemajuan teknologi AI, yang kini semakin diadopsi oleh industri untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan daya saing mereka.
Delta Purna Widyangga, CEO & Co-founder Qiscus, menyatakan, “Kami di Qiscus memahami bahwa pengalaman pelanggan yang luar biasa tetap menjadi kunci keberhasilan bisnis di era perkembangan AI yang pesat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan mendukung kesuksesan bisnis di Indonesia dengan solusi-solusi yang tidak hanya meningkatkan efisiensi operasional, tetapi juga menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan memuaskan.”
Conversa 4.0 akan mengangkat tema “Synergizing Customer and AI Dynamics”, mencerminkan pentingnya integrasi antara teknologi AI dan Omnichannel dalam strategi customer-centric. Acara ini akan menampilkan pembicara ternama dari berbagai industri dalam panel diskusi informatif, serta peluncuran solusi terbaru dari Qiscus.
Acara tahunan ini terbuka untuk publik, khususnya pelaku bisnis dan tech enthusiast di Indonesia yang tertarik dengan inovasi terbaru dalam Omnichannel Customer Engagement dan AI. Informasi lebih lanjut dan registrasi dapat diakses melalui situs resmi acara www.conversa.cx.
Qiscus adalah Platform Omnichannel Customer Engagement yang membantu bisnis memenuhi ekspektasi baru dari Customer Experience (CX), dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara real-time dan terintegrasi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan lebih dari 200 juta end-user dan telah dipercaya oleh ribuan perusahaan di berbagai industri, Qiscus hadir sebagai mitra strategis dalam mewujudkan pengalaman pelanggan yang berkesan. Didirikan pada tahun 2016, Qiscus telah mengimplementasikan teknologinya di lebih dari 2000 perusahaan di Asia Tenggara. (EHS-01)