• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Sambut Imlek dan Valentine 2019, Allianz Indonesia Luncurkan Layanan Personal Assistant

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
February 8, 2019
in Ekonomi, Mikro
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Makronesia.id–Memulai awal tahun dengan inovasi merupakan keharusan setiap perusahaan di dunia. Seperti Allianz Indonesia, perusahaan asuransi asal Eropa ini meluncurkan Allianz Personal Assistant, berupa layanan concierge bagi para nasabah Allianz.

Layanan ini dimaksudkan agar pelanggan Allianz ikut merasakan pengalaman unik dan berbeda pada skala domestik maupun global sata merayakan hari istimewa, seperti Imlek atau valentine’s day.

RelatedPosts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

“Dengan memanfaatkan Allianz Personal Assistant ini, nasabah bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai reservasi yang diperlukan untuk momen khusus, seperti Imlek maupun valentine bulan Februari tahun ini” ucap,Head of Market Management, Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen.  

Selain itu memberikan layanan concierge, layanan premium ini juga memberikan nilai tambah bagi nasabah sebagai integrated lifestyle solution.

Allianz Personal Assistant memiliki tiga jenis layanan yaitu Travel Concierge yang meliputi informasi persyaratan ijin masuk dan visa, layanan transfer bandara limosin, layanan akses lounge bandara, dukungan bahasa asing & penerjemah, rekomendasi perjalanan & tempat wisata, informasi & reservasi kapal pesiar mewah; Lifestyle Concierge yang melayani rujukan & bantuan wisata kuliner, bantuan pengiriman bunga & hadiah, rujukan & bantuan pemesanan lapangan golf, bantuan layanan kurir, bantuan acara khusus & pertunjukan (konser, teater, dll), bantuan private dinning; dan yang terakhir adalah Aspire Lifestyle Dining and Hotel Privileges Akses ke privileges dining di dalam dan luar negeri bagi Nasabah.

Untuk mewujudkan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah, Allianz Personal Assistant ini bekerja sama dengan Aspire Lifestyle, perusahaan yang bergerak di bidang loyalty dan benefit melalui layanan concierge yang beroperasi secara global dan melayani nasabah dalam bahasa dan dialek lokal.

“Contoh layanan concierge Personal Assistant yang pernah dilakukan oleh Aspire Lifestyle adalah saat membantu mengatur anniversary dinner bagi salah satu nasabah, yang dikarenakan kesibukannya membuat ia tidak sempat merencanakan anniversary dinner dengan istrinya. Kesibukan pekerjaan di kantor membuat nasabah tersebut tidak sempat  merencanakan anniversary dinner dengan sang istri. Di tengah waktu yang sangat sempit, Layanan Personal Assistant ini dapat mengakomodir kebutuhan mereka, dari mulai reservasi restoran, sampai pemesanan flower bouquet. Hari itu menjadi momen yang sangat istimewa bagi mereka berdua,” ungkap Ita Susanto, Head of Aspire Lifestyle.

Layanan Allianz Personal Assistant ini juga menambah rangkaian benefit nasabah Allianz Platinum yang telah diperkenalkan sejak 2012. Pasar di segmen affluent ini tumbuh tiga kali lebih cepat dari rata-rata pertumbuhan nasabah. Selain menjadi pioneer dengan memberikan layanan concierge, Allianz juga merupakan pioneer di segmen ini sebagai salah satu dari sedikit asuransi yang memberikan Benefits Beyond Protection, seperti medical checkup, Smartpoints dan turnamen golf, sehingga para nasabah Allianz Platinum dapat langsung merasakan benefit dari asuransi yang dimiliki.

Untuk menggunakan layanan Allianz Personal Assistant, nasabah hanya perlu menukarkan Allianz Smart Point. Khusus di bulan Februari 2019 ini, menyambut bulan kasih sayang dan Tahun Baru Imlek, nasabah dapat menukarkan 1.200 poin untuk mendapatkan layanan Allianz Personal Assistant selama satu tahun, discount langsung senilai Rp 500.000,- dan special promo di restoran tertentu di Jakarta dan Bali.

“Kepuasan nasabah selalu menjadi tujuan utama kami. Para nasabah Platinum kami berhak untuk memperoleh kenyamanan lebih dan menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus. Oleh karena itu kami berharap layanan ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah dan membuat Allianz Indonesia menjadi yang terdepan dalam hal kepuasan nasabah,” tutup Karin. (ALIAMUDIRA/BA)

Tags: IMlekValentine
ShareTweetPin

Related Posts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025
BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

December 26, 2025
BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

December 26, 2025
BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

December 26, 2025
BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In