• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Sedikitnya 600.000  Pengguna Menikmati Rewards Dari Lalamove

Editor by Editor
February 23, 2023
in Digital Life, Ekonomi, Makro, Mikro, Tekno
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Lalamove memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dari penukaran voucher untuk Diskon Pengiriman, FnB E-Voucher dan Lifestyle E-Voucher

Jakarta, makronesia.id – Lalamove Rewards hadir lagi, kali ini ditujukan bagi 600.000 pengguna di seluruh Indonesia.

RelatedPosts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

“Program ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna setia Lalamove yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 tahun. Melalui Lalamove Rewards, kami ingin memberikan banyak manfaat bagi semua pengguna sehingga dapat menuai berbagai manfaat melalui Lalamove. Tentunya kami akan menambah jumlah merchant yang akan bekerjasama dengan kami, baik brand besar maupun UMKM agar tercipta ekosistem positif yang saling mendukung untuk tumbuh bersama” Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia

Lalamove, platform pengiriman instan 24/7 terkemuka di Indonesia, secara resmi meluncurkan program Lalamove Rewards. Program ini adalah hadiah berbasis poin untuk semua pengguna akun pribadi Lalamove. Melalui Lalamove Rewards pengguna dapat menukarkan poin dengan diskon di merchant yang telah bekerjasama dengan Lalamove. Saat ini LalaPoint dapat ditukarkan dengan voucher Lalamove Delivery Coupons, Lifestyle E-Voucher dan F&B Voucher dengan berbagai merchant seperti Sayurbox, Nanny’s Pavillon, Betawi Cafe, Voucher OVO, Voucher Tokopedia, Voucher MAP, voucher Lazada, Voucher Boga Group, Bakmi GM , dan masih banyak lagi.

Saat ini ada lebih dari 600.000 pengguna di Jabodetabek, Bandung Raya dan Surabaya untuk semua pengguna bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan rewarda sesuai keinginannya dengan menghabiskan Rp1.000 untuk mendapatkan 1 Lalapoint. Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan di merchant yang tersedia di Lalamove Rewards. Khusus untuk member baru yang sudah mendaftar akan mendapatkan 2000 LalaPoint yang juga bisa digunakan untuk gratis ongkos kirim Rp 10.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk mulai mendapatkan poin, pengguna dapat mendaftar sebagai anggota Lalamove Rewards. Member juga dapat melihat saldo LalaPoint, riwayat penukaran, dan informasi terkini tentang hadiah dan promosi hanya dengan satu klik pada halaman “Rewards” di aplikasi seluler atau aplikasi web.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menebus hadiah dalam program.

  1. Masuk ke Akun Lalamove Anda melalui Aplikasi Seluler atau Aplikasi Web lalu klik halaman ‘Hadiah’ dan setujui Syarat dan
  2. Redeem Rewards
  3. LalaPoint akan dipotong setelah pengguna menukarkan reward

*Pengguna baru harus terlebih dahulu mendaftar sebagai pengguna Lalamove dan member Lalamove Rewards dengan nomor telepon mereka sebelum mengikuti langkah-langkah di atas untuk menjadi member.

 Untuk detail lebih lanjut tentang program Lalamove Rewards, silakan kunjungi halaman resminya di sini. (AM/BA)

Tags: LalamoveLalamove RewardsNanny's PavillonSayurbox
ShareTweetPin

Related Posts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025
BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

December 26, 2025
BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

December 26, 2025
BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

December 26, 2025
BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In