• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Saturday, December 27, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Streetwear Berkilau di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
February 29, 2024
in Ekonomi, headline, Nasional, Ragam
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Kini, peran fashion dalam kehidupan telah melampaui sekadar penampilan. Selain memperhatikan kenyamanan dan kekinian pakaian, setiap pilihan busana mencerminkan ekspresi diri yang unik. Fashion bukan sekadar tampilan; ia menjadi alat komunikasi universal yang dapat dipahami oleh siapa pun, di mana pun, dan kapan pun. Melalui perjalanan transformasi industri fashion global, tren dan gaya fashion selalu berubah seiring perkembangan zaman. Namun, ada satu gaya yang menonjol: Streetwear.

Streetwear bukan sekadar tren, melainkan sebuah gaya ikonik yang terus meraih popularitas. Gaya ini dikenal dengan konsepnya yang memberikan kebebasan berekspresi melalui desain kreatif yang terinspirasi oleh ragam budaya populer. Dengan fokus pada kenyamanan dan fungsionalitas, streetwear menjadi favorit di kalangan berbagai usia dan pergaulan.

RelatedPosts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

Dalam rangka kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale, SIVIA (Musisi) dan Alfonsus Ivan (Founder Kanky) berbagi pandangan mengenai perkembangan industri fashion Indonesia, khususnya tren streetwear yang terus berkembang. SIVIA membagikan kisah perjalanannya menemukan gaya fashion yang sesuai dengan karakternya, sedangkan Kanky berbagi cerita mengenai perjalanan menjadi brand sneakers lokal yang fokus pada kebutuhan konsumen Indonesia.

Adi Rahardja, Director of Business Growth Shopee Indonesia, menyatakan bahwa tren berputar di industri fashion telah mendorong kemajuan industri di Indonesia. Terus bertambahnya brand lokal yang menawarkan kualitas terbaik menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat. Fashion tetap menjadi kategori favorit di Shopee, dengan harapan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale memberikan inspirasi dan motivasi bagi brand lokal untuk terus berkreasi.

Kanky, sebagai brand sneakers lokal, memiliki fokus pada desain inovatif melalui upaya kolaboratif. Alfonsus Ivan, pendiri Kanky, memahami pentingnya sneakers sebagai aksesoris universal yang tidak lekang oleh waktu. Dengan mengalihkan penjualan ke platform online, Kanky berhasil meningkatkan transaksi dan merasakan manfaat fitur-fitur interaktif Shopee, terutama Shopee Live, yang memungkinkan interaksi yang lebih baik dengan konsumen.

SIVIA, seorang musisi yang telah melintasi industri musik dan entertainment, menemukan streetwear sebagai wadah ekspresi diri yang sempurna. Dalam perjalanan kreatifnya, SIVIA mengeksplorasi berbagai gaya, termasuk gaya casual dan streetwear. Menurutnya, gaya streetwear mendukung individu untuk berpakaian sesuai dengan jati diri, menekankan kenyamanan. SIVIA juga mengakui peran platform e-commerce seperti Shopee dalam mendukung tren fashion dengan menyediakan akses yang luas pada produk fashion lokal berkualitas.

Dalam merespon tren dan kebutuhan konsumen, Kanky telah sukses dalam menciptakan sepatu lokal berkualitas dengan teknologi terbaik. Alfonsus menekankan bahwa streetwear adalah gaya yang mendukung kenyamanan dan merupakan inti dari visi Kanky. Dengan fokus pada dua tipe koleksi sepatu, yaitu fashion dan sport style, Kanky berusaha memenuhi preferensi konsumen yang beragam.

Shopee, sebagai platform e-commerce, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penjual dan konsumen. Program Garansi Tepat Waktu dan fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live membantu brand seperti Kanky untuk meningkatkan kepercayaan konsumen. Alfonsus menyatakan bahwa berkat dukungan Shopee, Kanky mengalami peningkatan transaksi hingga 110% dibandingkan tahun sebelumnya.

Kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale menjadi ajang untuk melengkapi koleksi fashion terkini. Pengguna dapat menikmati promo gratis ongkir, diskon hingga 50%, dan kesempatan untuk mendapatkan produk fashion pilihan dengan harga Rp1. Kampanye ini diharapkan memberikan inspirasi, motivasi, dan kemudahan berbelanja bagi para penggemar fashion di Shopee. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025
BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

December 26, 2025
BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

December 26, 2025
BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

December 26, 2025
BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In