• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Asuransi Equity Life Luncurkan Layanan Digital

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
April 9, 2019
in Digital Life, Ekonomi, Mikro, Tekno
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta, Makronesia.id – Salah satu Perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, PT Equity Life Indonesia untuk pertamakalinya meluncurkan aplikasi digitalnya di Jakarta, Pekan lalu.

Menyematkan nama My e-Life, Equity Life Indonesia ingin memanjakan nasabahnya di Indonesia. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah individu dalam mengakses berbagai layanan.

RelatedPosts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

Beberapa layanan dalam aplikasi ini antara lain informasi detil pada polis, status pembayaran klaim, riwayat klaim, lokasi rumah sakit terdekat, cara mengajukan klaim, mengunduh formulir hingga layanan bantuan nasabah. 

“Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah, langkah ini kami ambil untuk memastikan seluruh nasabah dapat dengan cepat menerima serta mencari informasi yang berkaitan dengan polis asuransi nasabah individu,” kata Samuel Setiawan, CEO Equity Life dalam keterangannya, Kamis (4/4/2019).

Samuel menuturkan, kehadiran aplikasi ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang berbeda, serta kemudahan bagi nasabah Equity Life di Indonesia. Aplikasi My e-Life diciptakan khusus untuk nasabah asuransi individu yang aktif. Aplikasi dapat dengan mudah diunduh pada Playstore bagi pengguna Android dan AppStore bagi pengguna iOS.

Untuk mengaktifkan akun, nasabah diminta memasukkan e-mail serta seluruh data yang dibutuhkan untuk proses registrasi. Ini termasuk di dalamnya nomor polis dari setiap nasabah.  

Selain aplikasi digital nasabah individu My e-Life, seluruh nasabah korporasi yang merupakan mitra Equity Life juga diberikan kemudahan melalui aplikasi My e-Benefit. Aplikasi ini juga memudahkan seluruh karyawan untuk mengakses layanan dengan fitur yang sama seperti yang ada pada aplikasi nasabah individu. 

Sebagai tambahan, kedua aplikasi ini juga terdapat fitur yang memberikan informasi terkait kegiatan, program ataupun informasi produk terbaru dari Equity Life melalui fitur berita.  “Kami akan terus mengembangkan performa dan memperbaharui aplikasi ini semakin inovatif sehingga dapat terus meningkatkan keterlibatan seluruh nasabah dan masyarakat umum yang belum menjadi nasabah Equity Life di Indonesia,”  jelas Samuel. (AM/BA)

Tags: AsuransiDigitalEquity Life IndonesiaMy e-Life
ShareTweetPin

Related Posts

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

KC Rangkasbitung Terapkan BRILiaN Ways untuk Tingkatkan Pelayanan Prima kepada Nasabah

December 26, 2025
KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

KK Multatuli Perkuat Kolaborasi dan Akuntabilitas Layanan Sesuai BRILiaN Ways

December 26, 2025
KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

KCP Malingping Dorong Growth Mindset Pegawai demi Pelayanan Terbaik kepada Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

BRI UNIT Malingping Hadirkan Layanan Berintegritas dengan Fokus pada Kebutuhan Nasabah

December 26, 2025
BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

BRI UNIT Bayah Tingkatkan Pelayanan Melalui Kerja Kolaboratif dan Customer Focus

December 26, 2025
BRI BO Rangkasbitung Wujudkan Layanan BRILiaN Berlandaskan Integrity dan Customer Focus

BRI BO Rangkasbitung Wujudkan Layanan BRILiaN Berlandaskan Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In