Makronesia.id – Rambut merupakan mahkota yang harus dijaga keindahannya. Selain rajin melakukan perawatan di salon, banyak perempuan yang menata rambutnya menggunakan beragam produk hairstyler.
Catokan sejatinya terdiri dari beragam jenis, bentuk, dan ukuran. Ada hair straightener yang berguna untuk meluruskan rambut, namun ada juga hair curler yang dipakai untuk memberi volume atau gelombang pada rambut.
Seperti yang dilakukan Elmi Guyana dan Sherren Jo co founder yang memperkenalkan brand Beauphoria, Beauphoria adalah brand kecantikan khususnya rambut yang berdiri dari tahun 2013. Dan brand Beauphoria dikenal dengan produk unggulannya dimana produk yang paling pertama dijual yaitu Automatic Curling Iron.
“Kami melihat banyak warga Jakarta sekarang ini, khususnya para pekerja kantoran, memiliki waktu yang sedikit sekali, bahkan untuk mengurus penampilan diri mereka. Sementara, bagi mereka ini, para kaum urban, para pekerja kantoran di gedung-gedung bertingkat, penampilan sangat penting dan menjadi bagian dari eksistensi mereka, sebagai warga kelas menengah,” papar Elmi Guyana co founder Beauphoria, kepada Tim Redaksi, lewat pesan singkat, Jakarta, Selasa (18/07/2023).
Lebih lanjut dijelaskan, berbeda dengan salon kecantikan pada umumnya, Beauphoria menawarkan produk serba cepat namun berkualitas. Dari tahun ke tahun, Beauphoria selalu berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik, berinovasi dan dengan harga yang terjangkau.
“Sejak awal mulanya Beauphoria 2013 , dengan keunikan produk kami catokan otomatis yang sangat cepat mengangkat Beauphoria dari influencer dan publik figur pun sangat puas dengan Beauphoria. Dan customers dari Beauphoria yang sangat membuat nama Beauphoria dikenal dikarenakan honest review para customer yang puas menggunakan produk kami,” jelas Elmi.
Ditambahkan, The name Beauphoria is a fusion of “beauty” and “euphoria,”terinspirasi dari para Beauty enthusiasts dan kami yakin tampil cantik itu tidak susah. Dikarenakan alat kami yang selalu siap membantu untuk tampil cantik dengan gampang dan cepat.
“Alat ini berputar otomatis. Tinggal ditekan saja tombolnya kemudian dilepas ketika sudah hampir sampai atas kepala. Kabelnya juga durable sehingga mengikuti gerakan kita. Waktu yang dibutuhkan hanya lima detik untuk hasil keriting natural, bahan produk kami semuanya menggunakan ceramic selain membuat lebih berkilau juga tidak merusak rambut. “ungkap Elmi lagi.
Alat ini memang ditujukan untuk wanita yang menginginkan kepraktisan dalam penataan rambut. Selain bisa berputar secara otomatis dan hasilnya cepat, Anda juga tidak memerlukan produk penata rambut lainnya.
Bahkan menurut pengakuan Elmi, Beauphoria sendiri asli brand lokal Indonesia dan merupakan yang pertama kali menjadi pioneer yang mengeluarkan automatic curling iron di seluruh asia.
“Selain technology yang canggih, kualitas yang tinggi dan harga beauphoria masi bisa dibilang affordable,” kata Elmi.
Elmi juga menjelaskan harga masih sangat terjangakau dengan kualitas yang sangat baik, yaitu dimulai dari harga Rp. 99.000 sampai dengan harga Rp. 2,5 juta.
Artis seperti Luna Maya, Raisa, Raline Syah, Adinia Wirasti dan masih banyak lagi juga dari kalangan Top Influencers seperti Mmehuillet, Anaz Siantar, Harumi Sudarjat, Olivia Lazuardy, dan Tyna Dwijayanti hampir semua perna mengunakan produk dari Brand Beauphoria.
Bagi yang ingin mengunjungi baik secara Online atau Offline store Beauphoria bisa langsung ke website Beauphoria.co.id, lalu bisa juga ke Official store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Zalora. Bagi yang offline bisa langsung datang ke Jayanata Tunjungan Plaza dan Supermall Surabaya
Elmi Guyana pun berharap, kehadiran Beauphoria selalu berinovasi memenuhi kebutuhan customers dan menjadi one stop beauty solution from head to toe. Juga ada beberapa project offline yang sedang direncanakan salah satunya di Jakarta.
Bahkan Brand-brand yang sudah mengajak Beauphoria untuk bekerjasama juga sangat banyak seperti, YSL, Lancome, Shu uemura, Bobbi brown, Cle de pau, Laneige
Tresemme dan masih banyak lagi,” pungkasnya.