Hadirkan Pop-Up Store di PIM 3 Jakarta, Frank & co. Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda Luncurkan Koleksi Terbaru “See the Light: Engraved Moments”, Perhiasan dengan Sentuhan Personal

Hadirkan Pop-Up Store di PIM 3 Jakarta, Frank & co. Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda Luncurkan Koleksi Terbaru “See the Light: Engraved Moments”, Perhiasan dengan Sentuhan Personal

Ragam38 Dilihat

Makronesia.id – Setelah kesuksesan luar biasa dari koleksi pertama “See the Light”, Frank & co. bersama Maudy Ayunda kembali menghadirkan koleksi kedua See the Light bertajuk See the Light: Engraved Moments. Peluncuran koleksi See the Light: Engraved Moments ini dimeriahkan dengan pop-up store yang bertajuk “See the Light: Engraved Moments” di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta. Maudy Ayunda, sebagai Brand Ambassador dari Frank & co. dan Creative Director dari koleksi See the Light: Engraved Moments turut hadir menyapa pengunjung dan menghadiri acara ini pada tanggal 13 Februari 2025.

Koleksi perhiasan “See the Light” sukses diluncurkan pada akhir tahun lalu. Dengan membawa pesan sustainability dan empowerment yang kuat, koleksi ini disambut dengan sangat baik oleh publik. Koleksi ini menggunakan material 18K sustainable gold dan natural diamonds berkualitas F-VVS, serta menggandeng Kamila Andini untuk menyutradarai fashion film “See the Light.” Besarnya animo publik menginspirasi Frank & co. dan Maudy Ayunda untuk kembali berinovasi dalam koleksi “See the Light: Engraved Moments.” Peluncuran koleksi ini ditandai dengan dibukanya Pop Up Store “See the Light: Engraved Moments” di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, mulai dari tanggal 12-23 Februari 2025.

Koleksi ini tidak hanya memancarkan kilauan berlian, tetapi juga menyampaikan pesan mendalam tentang harapan, keindahan, dan perjalanan menuju cahaya di tengah kegelapan, yang kini dengan koleksi baru ini sentuhan personal.

Dalam pop-up store yang menarik ini, pengunjung bisa secara langsung melakukan engraving atau mengukir nama ataupun kata-kata pada perhiasan See the Light: Engraved Moments mereka menggunakan engraving machine yang tersedia di booth. Ini menjadikan perhiasan dari koleksi ini sebagai kado yang sempurna dan tak terlupakan, baik untuk diri sendiri maupun orang tersayang yang menjadi cahaya dalam hidup kita, terutama dalam momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Rolly Soesanto, General Manager Frank & co., menyatakan antusiasmenya, “Setelah kesuksesan koleksi See the Light sebelumnya yang mendapat sambutan baik dari masyarakat, kami sangat antusias menyambut peluncuran koleksi terbaru ini. Kolaborasi Frank & co. dengan Maudy Ayunda telah melahirkan karya-karya yang tidak hanya indah, tetapi juga sarat makna. Koleksi ini bukan sekadar perhiasan, tetapi juga simbol filosofi hidup, tentang bagaimana cahaya dan kekuatan sejati ada dalam diri kita masing-masing dan bagaimana kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi See the Light: Engraved Moments terbaru ini adalah bukti bagaimana kolaborasi Frank & co. dengan Maudy Ayunda mampu menghadirkan perhiasan yang merefleksikan filosofi hidup dan kekuatan personal. Koleksi ini, diamond bracelets dengan opsi pilihan bentuk charms dan engraving yang memungkinkan pelanggan menambahkan sentuhan pribadi, menjadi lebih dari sekadar perhiasan, tapi juga merupakan simbol cahaya, harapan, dan cinta yang dapat dikenakan dan dirayakan setiap hari, tentunya bagi mereka yang telah menjadi cahaya bagi hidup kita, dan terutama di bulan penuh cinta ini.”

“Frank & co. berkomitmen untuk dapat terus berinovasi baik dalam ranah desain perhiasan, teknologi, service-excellence, serta campaign dan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi masyarakat,” tambahnya.

Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador Frank & co. yang bertindak sebagai Creative Director Koleksi See the Light mengungkapkan, “Koleksi See the Light Engraved Moments lahir dari pemikiran bahwa cahaya bukan hanya simbol pencarian jati diri, tapi juga simbol impact yang kita bagikan kepada orang lain. Dengan opsi personalisasi, aku ingin mengajak teman-teman menambahkan sentuhan pribadi pada koleksi ini, menjadikannya simbol milestone atau pengingat dalam perjalanan hidup masing-masing. It adds a special story and a meaning behind the jewellery.”

Koleksi See the Light: Engraved Moments, yang dibuat dari 18K sustainable gold, terdiri dari tiga diamond bracelets yakni Pure Light Bracelet, Fine Light Bracelet, serta Bold Light Bracelet. Yang lebih spesial, gelang ini dapat dilengkapi dengan charms yang juga ada di koleksi ini.

Pilihan charms ini terdiri dari Heart of Light bentuk hati yang melambangkan cinta, gairah, dan keberanian untuk mengikuti cahaya hati. Petal of Light bentuk bunga yang melambangkan pertumbuhan dan transformasi, mencerminkan perjalanan bunga yang mekar menuju cahaya. Complete Light bentuk bulat yang merayakan kesatuan dan koneksi, menggambarkan bahwa cahaya menjadi lebih terang saat dibagikan, simbol dari hubungan yang memperkaya hidup kita. Serta Light Keeper dengan bentuk oval yang elegan merepresentasikan keunikan dan kontinuitas cerita pemakainya. Charm ini dapat dipersonalisasi dengan diukir nama maupun kata-kata spesial, membawa kenangan dan cahaya pribadi ke mana pun pemakainya pergi.

Sejak peluncuran pertamanya, koleksi See the Light telah memikat hati banyak orang dengan desain yang indah dan cerita yang penuh makna di balik setiap perhiasannya. Dengan koleksi terbaru See the Light: Engraved Moments, Frank & co. dan Maudy Ayunda kembali mengajak semua orang untuk menemukan dan merayakan cahaya dalam diri mereka.

“You Are a Diamond”, Pesan Frank & co. untuk Setiap Individu
Frank & co. meluncurkan campaign inspiratif “You Are a Diamond” pada momen perayaan Anniversary-nya ke-28 lalu. Pesan ini merupakan sebuah gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik. Frank & co. percaya bahwa setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing.

Pesan dari kampanye ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu.

Dalam kampanye ini, Frank & co. juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yakni Maudy Ayunda. Pemilihan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador menyoroti kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri setiap individu, selaras dengan pesan “You Are a Diamond.” Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond.

Untuk informasi selengkapnya mengenai See the Light: Engraved Moments, berbagai koleksi perhiasan dari Frank & co., serta campaign “You Are a Diamond”, kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga Instagram kami di @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *