• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 5, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Ragam

Hadirkan Pop-Up Store di PIM 3 Jakarta, Frank & co. Berkolaborasi dengan Maudy Ayunda Luncurkan Koleksi Terbaru “See the Light: Engraved Moments”, Perhiasan dengan Sentuhan Personal

reporter by reporter
February 15, 2025
in Ragam
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id – Setelah kesuksesan luar biasa dari koleksi pertama “See the Light”, Frank & co. bersama Maudy Ayunda kembali menghadirkan koleksi kedua See the Light bertajuk See the Light: Engraved Moments. Peluncuran koleksi See the Light: Engraved Moments ini dimeriahkan dengan pop-up store yang bertajuk “See the Light: Engraved Moments” di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta. Maudy Ayunda, sebagai Brand Ambassador dari Frank & co. dan Creative Director dari koleksi See the Light: Engraved Moments turut hadir menyapa pengunjung dan menghadiri acara ini pada tanggal 13 Februari 2025.

Koleksi perhiasan “See the Light” sukses diluncurkan pada akhir tahun lalu. Dengan membawa pesan sustainability dan empowerment yang kuat, koleksi ini disambut dengan sangat baik oleh publik. Koleksi ini menggunakan material 18K sustainable gold dan natural diamonds berkualitas F-VVS, serta menggandeng Kamila Andini untuk menyutradarai fashion film “See the Light.” Besarnya animo publik menginspirasi Frank & co. dan Maudy Ayunda untuk kembali berinovasi dalam koleksi “See the Light: Engraved Moments.” Peluncuran koleksi ini ditandai dengan dibukanya Pop Up Store “See the Light: Engraved Moments” di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, mulai dari tanggal 12-23 Februari 2025.

RelatedPosts

Asisten Administrasi Sekda Jateng Hadiri HUT ke-30 dan Rakernas Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta*

Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

Terobosan Baru Perfect Dalam Cover Complexion & Blur Make Up Seperti Sempurna

Koleksi ini tidak hanya memancarkan kilauan berlian, tetapi juga menyampaikan pesan mendalam tentang harapan, keindahan, dan perjalanan menuju cahaya di tengah kegelapan, yang kini dengan koleksi baru ini sentuhan personal.

Dalam pop-up store yang menarik ini, pengunjung bisa secara langsung melakukan engraving atau mengukir nama ataupun kata-kata pada perhiasan See the Light: Engraved Moments mereka menggunakan engraving machine yang tersedia di booth. Ini menjadikan perhiasan dari koleksi ini sebagai kado yang sempurna dan tak terlupakan, baik untuk diri sendiri maupun orang tersayang yang menjadi cahaya dalam hidup kita, terutama dalam momen Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang.

Rolly Soesanto, General Manager Frank & co., menyatakan antusiasmenya, “Setelah kesuksesan koleksi See the Light sebelumnya yang mendapat sambutan baik dari masyarakat, kami sangat antusias menyambut peluncuran koleksi terbaru ini. Kolaborasi Frank & co. dengan Maudy Ayunda telah melahirkan karya-karya yang tidak hanya indah, tetapi juga sarat makna. Koleksi ini bukan sekadar perhiasan, tetapi juga simbol filosofi hidup, tentang bagaimana cahaya dan kekuatan sejati ada dalam diri kita masing-masing dan bagaimana kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi See the Light: Engraved Moments terbaru ini adalah bukti bagaimana kolaborasi Frank & co. dengan Maudy Ayunda mampu menghadirkan perhiasan yang merefleksikan filosofi hidup dan kekuatan personal. Koleksi ini, diamond bracelets dengan opsi pilihan bentuk charms dan engraving yang memungkinkan pelanggan menambahkan sentuhan pribadi, menjadi lebih dari sekadar perhiasan, tapi juga merupakan simbol cahaya, harapan, dan cinta yang dapat dikenakan dan dirayakan setiap hari, tentunya bagi mereka yang telah menjadi cahaya bagi hidup kita, dan terutama di bulan penuh cinta ini.”

“Frank & co. berkomitmen untuk dapat terus berinovasi baik dalam ranah desain perhiasan, teknologi, service-excellence, serta campaign dan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi masyarakat,” tambahnya.

Maudy Ayunda selaku Brand Ambassador Frank & co. yang bertindak sebagai Creative Director Koleksi See the Light mengungkapkan, “Koleksi See the Light Engraved Moments lahir dari pemikiran bahwa cahaya bukan hanya simbol pencarian jati diri, tapi juga simbol impact yang kita bagikan kepada orang lain. Dengan opsi personalisasi, aku ingin mengajak teman-teman menambahkan sentuhan pribadi pada koleksi ini, menjadikannya simbol milestone atau pengingat dalam perjalanan hidup masing-masing. It adds a special story and a meaning behind the jewellery.”

Koleksi See the Light: Engraved Moments, yang dibuat dari 18K sustainable gold, terdiri dari tiga diamond bracelets yakni Pure Light Bracelet, Fine Light Bracelet, serta Bold Light Bracelet. Yang lebih spesial, gelang ini dapat dilengkapi dengan charms yang juga ada di koleksi ini.

Pilihan charms ini terdiri dari Heart of Light bentuk hati yang melambangkan cinta, gairah, dan keberanian untuk mengikuti cahaya hati. Petal of Light bentuk bunga yang melambangkan pertumbuhan dan transformasi, mencerminkan perjalanan bunga yang mekar menuju cahaya. Complete Light bentuk bulat yang merayakan kesatuan dan koneksi, menggambarkan bahwa cahaya menjadi lebih terang saat dibagikan, simbol dari hubungan yang memperkaya hidup kita. Serta Light Keeper dengan bentuk oval yang elegan merepresentasikan keunikan dan kontinuitas cerita pemakainya. Charm ini dapat dipersonalisasi dengan diukir nama maupun kata-kata spesial, membawa kenangan dan cahaya pribadi ke mana pun pemakainya pergi.

Sejak peluncuran pertamanya, koleksi See the Light telah memikat hati banyak orang dengan desain yang indah dan cerita yang penuh makna di balik setiap perhiasannya. Dengan koleksi terbaru See the Light: Engraved Moments, Frank & co. dan Maudy Ayunda kembali mengajak semua orang untuk menemukan dan merayakan cahaya dalam diri mereka.

“You Are a Diamond”, Pesan Frank & co. untuk Setiap Individu
Frank & co. meluncurkan campaign inspiratif “You Are a Diamond” pada momen perayaan Anniversary-nya ke-28 lalu. Pesan ini merupakan sebuah gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik. Frank & co. percaya bahwa setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing.

Pesan dari kampanye ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu.

Dalam kampanye ini, Frank & co. juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yakni Maudy Ayunda. Pemilihan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador menyoroti kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri setiap individu, selaras dengan pesan “You Are a Diamond.” Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, you are a diamond.

Untuk informasi selengkapnya mengenai See the Light: Engraved Moments, berbagai koleksi perhiasan dari Frank & co., serta campaign “You Are a Diamond”, kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga Instagram kami di @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co.

ShareTweetPin

Related Posts

Asisten Administrasi Sekda Jateng Hadiri HUT ke-30 dan Rakernas Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta*

Asisten Administrasi Sekda Jateng Hadiri HUT ke-30 dan Rakernas Paguyuban Jawa Tengah di Jakarta*

November 16, 2025
Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

October 13, 2025
Terobosan Baru Perfect Dalam Cover Complexion & Blur Make Up Seperti Sempurna

Terobosan Baru Perfect Dalam Cover Complexion & Blur Make Up Seperti Sempurna

October 9, 2025
Pembalut Super Nyaman dan Bebas Bau: Solusi Terbaik untuk Wanita Indonesia

Pembalut Super Nyaman dan Bebas Bau: Solusi Terbaik untuk Wanita Indonesia

April 12, 2025
Spesial Ramadan, Motorola moto g45 5G Dijual Rp 2,39 Juta

Spesial Ramadan, Motorola moto g45 5G Dijual Rp 2,39 Juta

February 25, 2025
Rekomendasi Case dan Tempered Glass Terjangkau dari Octagoods

Rekomendasi Case dan Tempered Glass Terjangkau dari Octagoods

February 6, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In