• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 5, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Feature

Aice Group Ciptakan Momen Inklusif Lewat “Hari Berbagi Harapan: Together in Harmony”

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
March 26, 2025
in Feature
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Dalam upaya memperkuat komitmen sosial dan menciptakan ruang inklusif, Aice Group, brand es krim terkemuka di Indonesia, menyelenggarakan acara “Hari Berbagi Harapan: Together in Harmony”. Acara ini diadakan pada Sabtu, 15 Maret 2025, di Jakarta, bekerja sama dengan Shin Tae Yong Foundation (STY) dan Saraswati Learning Center, sebagai bentuk dukungan terhadap peringatan Hari Down Syndrome Sedunia.

Acara ini mengusung rangkaian kegiatan interaktif yang dirancang khusus untuk membangun kesetaraan dan mempererat kebersamaan anak-anak berkebutuhan khusus. Salah satu sorotan utama adalah Mini Exhibition Sepak Bola Inklusi, di mana anak-anak dengan Down Syndrome diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri melalui olahraga. Tak hanya itu, Workshop Kreatif Melukis Bersama juga hadir sebagai wadah bagi para peserta untuk menyalurkan kreativitas, sekaligus meningkatkan perkembangan motorik halus dan stimulasi sensorik.

RelatedPosts

Wajah Lama, Semangat Baru Maybank Indonesia

Menjaga Arus Kas dan Membangun Kepercayaan: Langkah Strategis WSBP di 2024

Dari Ruang Kecil ke Layar Dunia: Jejak Kreatif IniVindy yang Menginspirasi

Sylvana Zhong, Senior Brand Manager Aice Group, menegaskan, “Gerakan ‘Hari Berbagi Harapan’ merupakan bagian dari program 15 Hari Aice Berbagi Sehat yang mencerminkan komitmen berkelanjutan kami terhadap kesetaraan. Kami ingin menunjukkan bahwa setiap anak berhak merasakan kebahagiaan dan memiliki kesempatan yang sama, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus. Lewat kolaborasi dengan mitra strategis, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk membuka ruang inklusif di seluruh masyarakat.”

Inisiatif ini tidak hanya sekadar dukungan simbolis, melainkan wujud nyata upaya kolaborasi multisektor dalam meningkatkan kesadaran dan penerimaan terhadap keberagaman. Perwakilan dari STY Foundation mengungkapkan bahwa olahraga dan seni adalah media universal yang dapat membangun kepercayaan diri dan kemandirian anak-anak. Sementara itu, Saraswati Learning Center menekankan pentingnya pendidikan inklusif sebagai fondasi perubahan, khususnya di daerah pelosok yang masih minim akses.

Sebagai bagian dari komitmen sosialnya, Aice juga memperkenalkan inovasi produknya, Mooochii Es Krim Mochi Mango, varian terbaru yang menggabungkan kulit mochi kenyal dengan isian es krim mangga segar. Produk ini tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberikan stimulasi sensorik yang menyenangkan bagi anak-anak berkebutuhan khusus. “Kami percaya bahwa kebahagiaan harus dirasakan oleh semua anak, tanpa terkecuali,” ujar Sylvana, menambahkan bahwa es krim ini juga berfungsi sebagai media pembelajaran untuk melatih motorik halus dan membangun kepercayaan diri.

Lewat langkah-langkah konkret seperti ini, Aice Group menegaskan peran serta mereka dalam menciptakan masyarakat yang inklusif dan peduli, sekaligus mengajak semua elemen masyarakat—mulai dari komunitas, lembaga pendidikan, hingga sektor swasta—untuk bersama-sama mendukung anak-anak berkebutuhan khusus agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Dengan inisiatif “Hari Berbagi Harapan: Together in Harmony”, Aice Group tidak hanya menyajikan produk es krim berkualitas premium, tetapi juga menyampaikan pesan kuat tentang pentingnya kesetaraan dan keberagaman dalam membangun masa depan yang lebih inklusif dan penuh harapan. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

Wajah Lama, Semangat Baru Maybank Indonesia

April 21, 2025
Menjaga Arus Kas dan Membangun Kepercayaan: Langkah Strategis WSBP di 2024

Menjaga Arus Kas dan Membangun Kepercayaan: Langkah Strategis WSBP di 2024

April 21, 2025
Dari Ruang Kecil ke Layar Dunia: Jejak Kreatif IniVindy yang Menginspirasi

Dari Ruang Kecil ke Layar Dunia: Jejak Kreatif IniVindy yang Menginspirasi

April 21, 2025
BRI Flash: Solusi Keuangan Cepat dan Praktis Pasca Mudik dari BRI Finance

BRI Flash: Solusi Keuangan Cepat dan Praktis Pasca Mudik dari BRI Finance

April 11, 2025
Menebar Manfaat, Membangun Harapan: Kisah Inspiratif PT Agincourt Resources di Batang Toru

Menebar Manfaat, Membangun Harapan: Kisah Inspiratif PT Agincourt Resources di Batang Toru

April 11, 2025
Tarif Tak Terduga dan Gejolak Pasar: Ketika Langkah Berani Mengguncang Dunia Investasi

Tarif Tak Terduga dan Gejolak Pasar: Ketika Langkah Berani Mengguncang Dunia Investasi

April 11, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In