• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 26, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Digital Life

Mengoptimalkan Pengaduan Pelanggan: Cara Efektif Menyelesaikan Masalah di Akulaku

Redaksi Makronesia by Redaksi Makronesia
September 2, 2024
in Digital Life, Ekonomi, Nasional
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Makronesia.id, Jakarta – Di tengah dinamika layanan digital yang semakin kompleks, Akulaku berkomitmen untuk menyediakan saluran pengaduan yang efisien dan responsif. Bagi para pengguna yang menghadapi masalah terkait layanan Akulaku, baik itu dalam pembelanjaan ecommerce, status pengiriman, atau masalah terkait produk dan pinjaman, perusahaan ini telah menyiapkan beberapa jalur komunikasi yang dapat diakses dengan mudah.

Bagi Anda yang lebih memilih jalur formal, pengaduan dapat diajukan melalui saluran resmi yang telah disediakan. Setiap pengaduan yang diajukan akan diproses dan diusahakan untuk diselesaikan dalam waktu lima hari kerja, dengan kemungkinan perpanjangan waktu jika diperlukan. Hasil penyelesaian akan diinformasikan melalui telepon atau email, memastikan bahwa setiap keluhan ditangani dengan serius dan tuntas.

RelatedPosts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

Akulaku juga aktif dalam mendengarkan dan menanggapi keluhan pelanggan melalui platform media sosial. Ini adalah alternatif yang nyaman bagi pengguna yang lebih suka berkomunikasi melalui media sosial. Pengguna dapat mengajukan pengaduan dengan mengirimkan Direct Message (DM) ke akun-akun resmi Akulaku di berbagai platform:

– Instagram & TikTok: @akulaku_id
– Facebook: Akulaku Indonesia
– Twitter: @akulakuID

Untuk masalah terkait Akulaku Paylater, pembelian produk offline, atau Akulaku Finance Indonesia, pengaduan dapat disampaikan melalui:

– Instagram & TikTok: @Akulakufinance_id

Langkah-Langkah Pengajuan Pengaduan

Jika Anda memilih untuk mengajukan pengaduan melalui media sosial, berikut adalah beberapa langkah yang perlu diikuti:

1. Kirimkan detail pengaduan melalui pesan langsung ke akun resmi Akulaku Finance Indonesia di Instagram, TikTok, Facebook, atau Twitter.
2. Sertakan informasi penting seperti ID, nomor telepon, serta detail transaksi untuk mempercepat proses verifikasi.
3. Pengaduan akan diverifikasi dalam satu hari kerja dan diusahakan untuk diselesaikan dalam waktu sepuluh hari kerja.
4. Hasil penyelesaian akan dikirimkan melalui email untuk memastikan informasi diterima dengan jelas.

Dengan berbagai saluran pengaduan yang tersedia, Akulaku berupaya keras untuk meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi terbaik kepada setiap penggunanya. Sistem pengaduan yang beragam ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah dengan cepat dan efektif, memberikan rasa nyaman dan kepuasan bagi seluruh pelanggan. (EHS-01)

ShareTweetPin

Related Posts

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

BRI UNIT Pasar Kota Optimalkan Layanan Transaksi Harian dengan Semangat BRILiaN Ways

December 26, 2025
BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

BRI UNIT Sampay Tunjukkan Accountability dan Integrity dalam Pelayanan kepada Masyarakat

December 26, 2025
BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

BRI UNIT Banjarsari Kembangkan Growth Mindset Tim untuk Layanan yang Inovatif dan Cepat

December 26, 2025
BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

BRI UNIT Cikotok Terapkan BRILiaN Ways untuk Perkuat Kepercayaan Nasabah Wilayah Tambang

December 26, 2025
BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

BRI UNIT Cipanas Hadirkan Pelayanan Humanis dengan Fokus pada Nasabah Pedesaan

December 26, 2025
BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

BRI UNIT Maja Lebak Tingkatkan Layanan Inklusif Berbasis Integrity dan Customer Focus

December 26, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cerita Sukses Grounds Studio Brand Fashion Asal Bandung

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In