• Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Tentang Kami
Friday, December 5, 2025
MAKRONESIA.ID
  • Login
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Ekonomi
    • Mikro
    • Makro
  • Tekno
  • Digital Life
  • Ragam
  • Pendidikan
No Result
View All Result
Makronesia.id
No Result
View All Result
Home Pendidikan

Masyarakat Cimanggu Begitu Antusias Manfaatkan Promo Royal Xifu By 1 Get 1

reporter by reporter
February 17, 2020
in Pendidikan
0 0
0
Share on FacebookShare on Twitter

Bogor, Makronesia.id – Bogor Masyarakat Cimanggu, kota Bogor, dimanjakan Royal Xifu yang resmi di lounching Sabtu, 15 /02/2020 dengan promo ” by 1 get 1 “

Masyarakat Cimanggu, kota Bogor begitu antusias, untuk memanfaatkan promo minuman buba yang tengah di gandrungi masyarakat, hari ini sampai besok Minggu para pembeli, setiap yang beli satu dapat dua dalam program “buy 1 get 1″, dengan harga yang sangat terjangkau kisaran Rp 13 ribu hingga Rp 18 ribu” kata Richard Cahyadi selaku pemilik geray Royal Xifu cabang Cimanggu, Kota Bogor setelah gunting pita lounching geray baru, Sabtu 15/02/20.

RelatedPosts

Sampoerna University Resmi Luncurkan Program Master Berstandar Internasional, Bisa Raih Dua Gelar Magister

Tim Peneliti Sampoerna University Berhasil Ubah Limbah Plastik Jadi Alternatif Aspal, Terobosan yang Lebih Ramah Lingkungan

Sampoerna Academy Gelar STEAM Competition 2025, Dorong Inovasi Teknologi Hijau di Kalangan Siswa Indonesia

Jika mendengar kata boba tentunya yang terbersit di pikiran adalah berasal dari Taiwan. Ternyata, di Indonesia juga ada minuman manis kekinian yang biasa disebut bubble atau boba yang berasal dari tangerang selatan. Adalah royal xifu, anak dari merek minuman kekinian yang terkenal, Teguk.
Geray di Cimanggu ini adalah yang pertama di kota Bogor Yang sebelum sudah ada di kota Belasi, Richard berharap kedepannya cepat berkembang.

“Saya berharap Royal Xipu ini bisa cepat maju, banyak di gandrungi masyarakat yang kita sasar pada usia 15 hingga 50 tahun dan target kita perhari 150-200 cup perhari”ujar Richard yang semangat melihat antusias pembeli memanfaatkan buy 1 get 1.

Tika pembeli pertama

Royal Xifu didirikan oleh Najib Wahab, ia bertujuan untuk membuat masyarakat dalam berbagai segmen bisa menikmati minuman yang biasanya hanya terdapat di mal-mal kota besar saja. Ia berencana untuk melebarkan merek Royal Xifu ini ke seluruh Indonesia dengan target hingga 500 gerai dalam tahun 2020 ini.

Salah satu pembeli yang sengaja rela ngantri yang bernama Tika membeli mendapatkan 4 dari membeli 2.
Sukses buat ROYAL XIFU yang tahu keinginan masyarakat kaum milenial. Frt

Tags: BogorXifu
ShareTweetPin

Related Posts

Sampoerna University Resmi Luncurkan Program Master Berstandar Internasional, Bisa Raih Dua Gelar Magister

Sampoerna University Resmi Luncurkan Program Master Berstandar Internasional, Bisa Raih Dua Gelar Magister

April 17, 2025
Tim Peneliti Sampoerna University Berhasil Ubah Limbah Plastik Jadi Alternatif Aspal, Terobosan yang Lebih Ramah Lingkungan

Tim Peneliti Sampoerna University Berhasil Ubah Limbah Plastik Jadi Alternatif Aspal, Terobosan yang Lebih Ramah Lingkungan

March 26, 2025
Sampoerna Academy Gelar STEAM Competition 2025, Dorong Inovasi Teknologi Hijau di Kalangan Siswa Indonesia

Sampoerna Academy Gelar STEAM Competition 2025, Dorong Inovasi Teknologi Hijau di Kalangan Siswa Indonesia

March 18, 2025
TEDxSampoerna University 2025, Usung Tema ‘UpNext’ untuk Memotivasi Generasi Muda Ciptakan Perubahan Positif

TEDxSampoerna University 2025, Usung Tema ‘UpNext’ untuk Memotivasi Generasi Muda Ciptakan Perubahan Positif

March 9, 2025
TEDxSampoerna University 2025: Dorong Generasi Z untuk Siap Menghadapi Tantangan Global dengan Tema ‘UpNext’

TEDxSampoerna University 2025: Dorong Generasi Z untuk Siap Menghadapi Tantangan Global dengan Tema ‘UpNext’

February 27, 2025
Sampoerna Academy STEAM Expo 2025: Inovasi Hijau Anak Bangsa, Solusi Masa Depan

Sampoerna Academy STEAM Expo 2025: Inovasi Hijau Anak Bangsa, Solusi Masa Depan

February 22, 2025

POPULAR

  • Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    Balaraja City Square Bangkit Kembali Bangun Pasar Laris SAIMAN Untuk Pedagang Dan Pengusaha Lokal

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • LindungiHutan Dorong Aksi Nyata untuk Lingkungan di Hari Bumi 2025

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sepak Terjang dan Profil Dirut PLN Darmawan Prasodjo

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Mengubah Kelas Anak Usia Dini Jadi Laboratorium Kreativitas: Gagasan Prof. Farida Mayar di Hari Pengukuhannya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Sudah Tujuh Tahun Berturut, Aice Raih Top Brand Award

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Ekonomi
  • Nasional
  • Olah Raga
  • Digital
  • Budaya
  • Hiburan
  • Ragam

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

No Result
View All Result
  • Home
  • Indeks Berita
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Redaksi
    • Tentang Kami

© 2025 Makronesia.id - Support By eyepeMedia

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In